Home / Berita Bola / Diego Costa vs Arsenal: Cetak 2 Gol dan Bikin 2 Pemain Dikartu Merah
Agen Casino Online

Diego Costa vs Arsenal: Cetak 2 Gol dan Bikin 2 Pemain Dikartu Merah

Diego Costa vs Arsenal: Cetak 2 Gol dan Bikin 2 Pemain Dikartu Merah

Football – Chelsea v Arsenal – Barclays Premier League – Stamford Bridge – 19/9/15
Arsenal’s Santi Cazorla is shown a red card by referee Mike Dean
Reuters / Dylan Martinez
Livepic
EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or “live” services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

London- JagoBola.com – Tak cuma cetak gol, Diego Costa juga ‘ahli’ membuat pemain Arsenal kena kartu merah. Jelang pertemuan di final Piala FA, The Gunners dapat peringatan soal kebuasan striker Spanyol itu.

Costa tidak selalu mencetak gol saat berhadapan dengan Arsenal. Malah dari beberapa pertemuan The Blues dengan The Gunners, Costa baru dua kali mencetak gol.

Tapi dua gol tersebut sama sekali tidak boleh diabaikan Arsenal. Soalnya selain bikin gol, Costa sudah dua kali berhasil membuat pemain The Gunners dikartu merah.

Yang pertama terjadi di musim 2015/2016, saat dia berhasil memprovokasi Gabriel Paulista dalam laga di mana Chelsea menang 2-0 dan Arsenal menuntaskan pertandingan dengan sembilan pemain.

Sementara musim lalu Costa juga menyebabkan Per Mertesacker diusir lapangan saat pertandingan baru berjalan 18 menit. Kali ini Costa melakukannya dengan ‘bersih’ karena dia memang dijegal oleh Mertesacker yang saat itu jadi pemain belakang terakhir ‘Gudang Peluru’.

Semua orang ingin bermain di pertandingan final, namun Diego (Costa) sangat menyukai pertandingan besar dengan panggung megah seperti Wembley yang atmosfernya luar biasa,” kata Willian menyoal rekannya dalam wawancara yang dilakukan dengan Standard.

“Diego sangat menyukai pertandingan besar, dia suka pertandingan melawan Arsenal, dia adalah seorang striker, dia ingin mencetak gol dan membuat perbedaan bagi kami. Saya berharap dia mencetak gol pada hari Sabtu nanti,” sambungnya.

Pertandingan final Piala FA bisa jadi yang terakhir dijalani Costa sebagai pemain Chelsea. Sudah tersiar kabar kalau mantan penyerang Atletico Madrid itu berniat pergi dari Stamford Bridge, di mana beberapa media Inggris menyebut dia tengah mempertimbangkan tawaran klub China.

“Dia sudah membicarakan pertandingan ini, begitu pula pemain lain. Semuanya ingin bermain di pertandingan ini. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami ingin menikmati pertandingan ini dengan tanggung jawab,” tegasnya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Prediksi Crystal Palace vs Everton 18 November 2017

Prediksi Crystal Palace vs Everton 18 November 2017 Prediksi Crystal Palace vs Everton 18 November ...