Home / Berita Bola / Dikabarkan Bebas dari Sanksi FA, Guardiola Bisa Temani City di Old Trafford
Agen Casino Online

Dikabarkan Bebas dari Sanksi FA, Guardiola Bisa Temani City di Old Trafford

Dikabarkan Bebas dari Sanksi FA, Guardiola Bisa Temani City di Old Trafford

Manchester – Josep Guardiola kemungkinan besar tidak akan dapat hukuman terkait insidennya dengan Nathan Redmond. Itu artinya, dia akan bisa menemani Manchester City di Old Trafford.

Usai City meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Southampton, Josep Guardiola mendatangi Redmond. Pria asal Katalan itu kemudian terlihat meluapkan emosinya ke si pemain.

Dalam pernyataan usai pertandingan, Guardiola menjelaskan kalau apa yang terjadi dengan Redmond tak seperti yang terlihat dan diduga banyak orang. Dia justru memberikan sanjungan padanya.

Redmond kemudian membenarkan pernyataan Guardiola. Dia mengungkapkan itu melalui akun media sosial miliknya.

Aksi Guardiola ‘mengkonfrontasi’ Redmond dikabarkan bisa membuat sang manajer dapat sanksi dari FA. Hukuman yang akan dijatuhkan adalah larangan menemani The Citizens bermain dalam laga menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Namun Guardiola bisa jadi akan terlepas dari hukuman apapun. ESPNFCmengabarkan kalau FA tidak akan mengajukan penyelidikan. Itu artinya Guardiola akan bisa berada di pinggir lapangan saat City bertamu ke Old Trafford di akhir pekan ini.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...