Home / Berita Bola / Dikaitkan dengan MU dan PSG, Fabinho Ingin Hengkang dari Monaco
Agen Casino Online

Dikaitkan dengan MU dan PSG, Fabinho Ingin Hengkang dari Monaco

Dikaitkan dengan MU dan PSG, Fabinho Ingin Hengkang dari Monaco

Jakarta – Fabinho mengaku ingin meninggalkan AS Monaco di musim panas kali ini. Pemain yang kabarnya diincar Manchester United dan PSG itu tinggal menunggu keputusan klub.

Fabinho adalah pemain yang dikaitkan dengan Mancester United. Monaco enggan melepasnya karena sudah kehilangan banyak pemain.

Sebelumnya Monaco sudah melepas beberapa pemain yang musim lalu mempersembahkan trofi Ligue 1. Sebut saja Bernardo Silva, Benjamin Mendy, dan Tiemoue Bakayoko.

Sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Monaco terancam kehilangan pemain lagi. Selain Kylian Mbappe yang terus digoda Paris Saint-Germain, Fabinho menyatakan keinginannya meninggalkan klub.

“Saya merasa baik, tidak ada yang perlu dibicarakan lagi, klub tahu kok keinginan saya. Saya harap bisa terus mengusahakannya dan Monaco akan baik-baik saja,” gelandang asal Brasil itu menuturkan seperti dilansir Four Four Two.

Sebelumnya Wakil Presiden klub Vadim Vasilyev menyatakan tidak ingin menjual pemain lagi. Ia membuat penegasan soal Mbappe, Fabinho dan Thomas Lemar yang didekati Arsenal.

“Fabinho merupakan pemain yang wajib ada di lini tengah, yang sudah dikaitkan dengan semua klub besar. Saya juga membahas spekulasi soal Lemar; dia bertahan bersama kami. Kami sudah membicarakannya,” Vasilyev menuturkan bulan lalu. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa Bekasi – Kemenangan atas Bhayangkara ...