Home / Berita Bola / Dikalahkan Juve lalu Tersingkir dari Liga Champions, Napoli dalam Periode Sulit
Agen Casino Online

Dikalahkan Juve lalu Tersingkir dari Liga Champions, Napoli dalam Periode Sulit

Dikalahkan Juve lalu Tersingkir dari Liga Champions, Napoli dalam Periode Sulit

Rotterdam – Dua hasil buruk didapat Napoli dalam waktu lima hari saja. Penyerang Napoli Dries Mertens mengakui timnya sedang kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya.

Napoli gagal lolos dari fase grup Liga Champions usai dikalahkan Feyenoord di matchday terakhir dengan skor 1-2 di De Kuip, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Hasil itu juga membuat Napoli turun kasta ke Liga Europa.

Itu jadi kekalahan kedua secara beruntun yang didapat Napoli. Pada Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB lalu, Marek Hamsik dkk. juga menelan hasil negatif di Serie A usai ditumbangkan Juventus dengan skor 0-1 di San Paolo.

Kekalahan dari Feyenoord diakui Mertens sedikit banyak terpengaruh oleh hasil laga antara Manchester City dan Shakhtar Donetsk. Dia juga menyebut kalau Napoli memang tak mampu menampilkan permainan terbaiknya akhir-akhir ini.

“Kami dalam periode sulit dan kami tidak mampu mengeluarkan permainan kami yang seperti biasanya,” Mertens mengatakan kepada situs resmi UEFA.

“Di setiap musim Anda harus menghadapi masa-masa seperti ini, tapi kami ingin kembali ke standar kami yang biasanya sesegera mungkin,” Mertens melanjutkan.

“Malam ini tidak mudah setelah mendengar skor dari pertandingan lainnya, tapi kami harus bercermin dan mencoba memahami bagaimana mulai memainkan sepakbola terbaik kami lagi. Kami adalah tim yang solid dan saya yakin kami akan melakukannya.”

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...