Home / Berita Bola / Dirumorkan Berniat Hengkang Dari Spurs, Begini Bantahan Alderweireld
Agen Casino Online

Dirumorkan Berniat Hengkang Dari Spurs, Begini Bantahan Alderweireld

Dirumorkan Berniat Hengkang Dari Spurs, Begini Bantahan Alderweireld

JagoBola.com, London – Toby Alderweireld mengatakan bahwa kabar yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Tottenham Hotspur hanyalah spekulasi belaka. Ia mengaku berharap bisa tetap bermain di tim runner-up Premier League itu musim depan.

Pemain asal Belgia itu telah dikaitkan dengan beberapa klub besar lain seperti Manchester City dan Inter setelah bermain sangat baik di bawah bimbingan Mauricio Pochettino sejak tiba di klub tersebut pada tahun 2015.

Alderweird tunggu tawaran dari klub

Alderweireld dilaporkan berselisih dengan petinggi Tottenham mengenai perpanjangan kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada tahun 2020, namun dia menegaskan bahwa belum ada pembicaraan yang dilakukan dengan klub, dan dia tidak berniat meninggalkan Spurs.

“Saya masih menunggu proposal kontrak, tapi dalam pikiran saya, saya bermain untuk Spurs musim depan,” ujar pemain berusia 28 tahun itu dikutip oleh Sky Sports News.

“Masih belum ada pembicaraan dengan klub sekarang, jadi itu hanya rumor, karena jika tidak ada pembicaraan, maka tidak ada penolakan juga. Kita akan tahu di masa depan bagaimana ini akan berlanjut,” tambahnya.

Vertonghen ingin pemain penting bertahan

Satu orang yang berharap Alderweireld tetap bersama klub untuk musim depan adalah pasangannya di lini belakang, Jan Vertonghen, yang menekankan bahwa rekan senegaranya itu adalah anggota penting skuat mereka, bersama dengan para pemain seperti Christian Eriksen, Kyle Walker dan Danny Rose.

“Mereka berperan penting bagi kami musim lalu dan untuk beberapa musim ke depan. Saya pikir Tottenham memiliki kekuatan untuk mempertahankan mereka. Saya sangat berharap mereka semua bertahan dan kami semua bisa mendapatkan sesuatu yang sangat bagus musim depan,” ujarnya.

Tugas utama Tottenham Hotspur pada bursa transfer kali ini memang adalah mempertahankan para pemain bintang mereka. Dele Alli yang tampil tajam sebagai gelandang serang telah dikaitkan oleh beberapa klub besar, termasuk Real Madrid. Sedangkan pemain lain seperti Eric Dier telah dikaitkan dengan Manchester United.

Dengan keberhasilan mereka meraih posisi kedua pada musim ini, maka Tottenham akan berhak untuk mengikuti kompetisi Liga Champions musim depan. Dan itu merupakan prestasi yang spesial kali ini, karena rival sekota mereka Arsenal gagal untuk mencapai itu setelah hanya mampu menempati posisi kelima di klasemen akhir Premier League.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu Barcelona – Pilar Barcelona, Andres Iniesta, tak akan pernah ...