Home / Berita Bola / Dortmund Diimbangi Wolfsburg, Klopp Lihat Sisi Positifnya
Agen Casino Online

Dortmund Diimbangi Wolfsburg, Klopp Lihat Sisi Positifnya

Dortmund Diimbangi Wolfsburg, Klopp Lihat Sisi Positifnya

Dortmund Diimbangi Wolfsburg, Klopp Lihat Sisi Positifnya

Dortmund – Borussia Dortmund dua kali membuang keunggulan ketika ditahan imbang VfL Wolfsburg 2-2. Meski sedikit kecewa, pelatih Dortmund, Juergen Klopp, melihat beberapa sisi positif dari laga tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB, Dortmund unggul lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit kedelapan. Namun, sebelum babak pertama berakhir, Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan untuk Wolfsburg.

Dortmund kemudian unggul lagi di babak kedua lewat gol Ciro Immobile. Namun, lima menit menjelang pertandingan usai, sundulan Naldo membuat laga berakhir imbang 2-2.

Klopp mengaku puas melihat performa timnya pada laga yang disebutnya berjalan amat intens. Klopp menyebut timnya tampil determinan dan sukses membuat banyak peluang. Satu-satunya yang mengganggunya adalah bagaimana timnya dua kali kebobolan lewat set piece.

Gol De Bruyne tercipta lewat sebuah tendangan bebas, di mana gelandang asal Belgia itu mengarahkan tendangannya ke sudut kiri bawah gawang Dortmund. Sementara gol Naldo diawali oleh sepak pojok.

“Kami menjalani sebuah pertandingan yang intens melawan sebuah tim yang sedang berada dalam kondisi terbaik dan punya kualitas hebat,” ujar Klopp seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

“Kendati demikian, kebobolan dua gol dari situasi bola mati amatlah mengganggu.”

“Kami berusaha untuk mempertahankan keunggulan, tapi hidup tidak selamanya mudah. Performa kami sendiri mat positif di beberapa area,” kata Klopp.

Kiper Wolfsburg, Diego Benaglio, mengaku puas dengan hasil imbang ini. “Ketika Anda tertinggal 1-2 lebih dulu, artinya Anda sukses meraih satu poin. Melihat bagaimana pertandingan ini berjalan, kami puas dengan hasil imbang,” ujarnya.

Saat ini Dortmund berada di zona degradasi –urutan ke-16– dengan koleksi nilai 15. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di Bundesliga. Sementara Wolfsburg tetap berada di urutan kedua dengan koleksi nilai 31.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...