Home / Berita Bola / Dortmund Masih Tak Terkalahkan Usai Atasi Hamburg 3-0
Agen Casino Online

Dortmund Masih Tak Terkalahkan Usai Atasi Hamburg 3-0

Dortmund Masih Tak Terkalahkan Usai Atasi Hamburg 3-0

Hamburg – Borussia Dortmund melanjutkan laju tak terkalahkannya di Liga Jerman musim ini. Bertandang ke Hamburg tengah pekan ini, Die Borussen menang telak 3-0.

Dalam pertandingan di Volksparkstadion, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, Dortmund bermain trengginas dan menciptakan banyak ancaman untuk tuan rumah. Ada 13 percobaan yang dilepaskan Dortmund, delapan di antaranya tepat target.

Sementara Hamburg cuma punya enam upaya, hanya dua yang mengarah ke gawang Dortmund.

Dortmund membuka keunggulan di menit ke-24 dari situasi bola mati. Bola lambung dari sisi kanan mulanya disundul Omer Toprak, lalu jatuh di kaki Shinji Kagawa. Dari jarak dekat, pemain internasional Jepang itu menceploskan bola ke dalam gawang.

Di sisa waktu babak pertama, Dortmund menciptakan sejumlah situasi bagus tapi tak berhasil menambah gol. Baru di babak kedua, dua gol tambahan lahir.

Serangan balik Dortmund di menit ke-63 sukses membuahkan gol kedua. Andriy Yarmolenko melakukan tusukan di sisi kanan dan mengerahkan umpan silang, yang sempat membentur bek Hamburg. Bola tetap bergulir ke tiang jauh dan disontek dengan ringan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Dortmund memastikan diri menang 3-0 di menit ke-79 lewat sepakan keras Christian Pulisic, usai menerima umpan Mahmoud Dahoud. Hasil ini memperpanjang start tak terkalahkan Dortmund di liga musim ini.

Dortmund memimpin klasemen dengan nilai 13, hasil dari empat kemenangan dan satu hasil imbang sejauh ini. Sementara Hamburg tertahan di posisi 10 dengan enam angka.

Susunan pemain:

Hamburg: Mathenia; Diekmeier, Papadopoulos, Mavraj, Sakai (Santos 48′); Jung, Walace; Hahn, Holtby, Salihovic (Waldschmidt 70′); Wood (Janjicic 84′)

Dortmund: Buerki; Piszczek, Sokratis, Toprak, Zagadou (Bruun Larsen 84′); Castro, Sahin, Kagawa (Dahoud 66′); Yarmolenko (Philipp 67′), Aubameyang, Pulisic 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Girang dengan Hasil Undian, PSG Bertekad Sejajarkan Diri dengan Madrid

Girang dengan Hasil Undian, PSG Bertekad Sejajarkan Diri dengan Madrid Paris – Unai Emery gembira Paris ...