Home / Berita Bola / Dortmund Siap Bicara dengan Madrid soal Aubameyang
Agen Casino Online

Dortmund Siap Bicara dengan Madrid soal Aubameyang

Dortmund Siap Bicara dengan Madrid soal Aubameyang

Dortmund Siap Bicara dengan Madrid soal Aubameyang

JagoBola.com – Sudah bukan rahasia kalau Pierre-Emerick Aubameyang ingin bergabung Real Madrid. Borussia Dortmund kini membuka pintu untuk membahas potensi transfer.

Striker Dortmund itu secara terbuka menyatakan impiannya bermain untuk Los Blancos. Namun, Aubameyang membantah bahwa hal tersebut dilakukan untuk memang Madrid membelinya.

Aubameyang masih terikat kontrak di Dortmund sampai empat tahun ke depan. Apalagi, Madrid sendiri telah dijatuhi larangan membeli pemain sampai Januari 2018, dan sedang berharap agar bandingnya ke CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga) bisa dikabulkan.

“Kalau Real Madrid datang maka kami akan berbicara, namun hal itu tidak akan mudah,” ungkap CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke yang dikutip Sky Sports.

“Kami ingin dia supaya tetap bersama kami. Tidak seperti para pemain yang sudah meninggalkan kami belakangan ini, Aubameyang masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2020.”

“Tidak ada tekanan. Saya juga tidak merasa bahwa dia ingin pindah,” imbuh Watzke.

Sejak digaet Dortmund dari Saint-Etienne pada 2013, Aubameyang sudah menyumbang 88 gol dalam 151 penampilan di seluruh kompetisi. Selain Madrid, klub Premier League Manchester City juga disebut-sebut ngebet menginginkan jasanya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu Barcelona РPilar Barcelona, Andres Iniesta, tak akan pernah ...