Home / Berita Bola / Dortmund Sudah Tutup Pintu untuk Mkhitaryan
Agen Casino Online

Dortmund Sudah Tutup Pintu untuk Mkhitaryan

Dortmund Sudah Tutup Pintu untuk Mkhitaryan

Dortmund Sudah Tutup Pintu untuk Mkhitaryan

JagoBola.com – Borussia Dortmund suka membuka pintu lagi untuk eks pemainnya kembali ke sana. Tapi tidak untuk Henrikh Mkhitaryan.

Sebut saja nama-nama seperti Nuri Sahin, Shinji Kagawa, dan Mario Goetze adalah mereka yang pernah pergi dari Signal-Iduna Park untuk berkarier di klub besar Eropa.

Tapi kariernya tak berjalan lancar dan pada akhirnya ketiganya berseragam hitam-kuning dengan Goetze jadi pemain terakhir yang kembali ke sana, setelah tiga musim yang kurang menyenangkan di Bayern Munich.

Ada satu pemain yang kemungkinan bakal mengikuti jejak ketiganya yakni Mkhitaryan yang musim panas lalu diboyong oleh Manchester United. Tapi tiga bulan kompetisi berjalan, pemain asal Armenia itu tak kunjung bersinar dan lebih banyak berkutat dengan cedera.

Seperti yang sudah-sudah, muncul rumor di media-media Jerman dan Inggris bahwa Dortmund masih mengamati kondisi Mkhitaryan di MU. Ada kemungkinan jika musim pertamanya tidak sukses, Mkhitaryan bisa kembali ke Dortmund.

“Tidak,” ujar CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada Bild terkait rumor kembalinya Mkhitaryan itu.

“Pemain yang cerdas harusnya mempertimbangkan soal kondisi klub yang ingin ditujunya. Ketika Anda bermain di klub yang segalanya mendukung Anda, seperti di Dortmund, maka aneh saja jika Anda memilih pergi ketika segalanya sudah nyaman untuk Anda setelah bertahun-tahun adaptasi,” sambungnya seperi dikutip Soccernet.

Selama memperkuat Dortmund sedari 2013, Mkhitaryan bikin 41 gol dari 137 penampilan di seluruh kompetisi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Wenger: Newcastle Akan Main Bertahan Lawan Arsenal

Wenger: Newcastle Akan Main Bertahan Lawan Arsenal London РNewcastle United sedang dalam masa sulit. Manajer ...