Home / Berita Bola / Dortmund Tepis Isu Aubameyang-Madrid
Agen Casino Online

Dortmund Tepis Isu Aubameyang-Madrid

Dortmund Tepis Isu Aubameyang-Madrid

Jagobola.com – Dortmund Borussia Dortmund menepis isu menyangkut pemain depannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang disebut-sebut telah setuju bakal hengkang ke Real Madrid di musim depan.

Pesepakbola berumur 26 th. itu tampak mengagumkan di selama musim ini dengan mengemas 32 gol serta 10 assist. Aubameyang jadi satu diantara argumen Die Borussen masih tetap dalam perburuan gelar juara Bundesliga, DFB-Pokal, serta Liga Europa.

Pada hari ini 9/3/2016 harian Express Jerman mengklaim kalau Aubameyang telah merajut perjanjian pribadi dengan Madrid. Dilaporkan juga El Real tak sangsi untuk merogoh 100 juta euro untuk keluarkan pemain Gabon itu dari Signal Iduna Park.

” Betul-betul omong kosong, ” ucap direktur berolahraga Dortmund Michael Zorc, seperti diambil Soccer Way.

” Tak ada tawaran untuk Aubameyang, maupun ada pendekatan. ”

Aubameyang marak diberitakan diincar bebrapa club Inggris seperti Arsenal serta Manchester United. Tetapi, si pemain mengaku kalau Madrid yaitu club yang diimpikannya.

” Yang diimpikanku mulai sejak anak-anak yaitu bermain untuk Real Madrid, ” ungkap Aubameyang pada L’Equipe sekian waktu lalu. ” Saya telah berjanji pada kakekku, yang datang dari Avila sekitaran 110 km dari Madrid, kalau saya bakal bermain disana. ”

” Saya sadar, itu akan tidak gampang namun senantiasa ada pada fikiranku. “

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...