Home / Berita Bola / Dortmund vs Madrid Sementara Berimbang 1-1
Agen Casino Online

Dortmund vs Madrid Sementara Berimbang 1-1

Dortmund vs Madrid Sementara Berimbang 1-1

Dortmund vs Madrid Sementara Berimbang 1-1

JagoBola.com – Selesai sudah pertandingan 45 menit pertama antara Borussia Dortmund melawan Real Madrid. Kedua tim untuk sementara seimbang dengan skor 1-1.

Jalannya Pertandingan

Baru di menit kedua Madrid mendapatkan tendangan bebas dari posisi yang berbahaya. Cristiano Ronaldo menjadi eksekutor, Roman Buerki bisa menepis bola tendangannya.

Serangan Dortmund juga menghasilkan tendangan bebas. Tembakan Gonzalo Castro ke arah kanan gawang Madrid mampu ditepis Keylor Navas.

Dortmund mulai menggempur pertahanan Madrid. Di menit 12, klaim penalti diajukan Dortmund setelah tembakan bebas Pierre-Emerick Aubameyang mengenai tangan Ronaldo, tapi wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Dua menit kemudian, Ronaldo mengirim umpan cantik kepada Karim Benzema. Namun di kotak penalti, striker Prancis itu jatuh sehingga bola bisa dikuasai Buerki.

Saat tertekan, Madrid justru berhasil mencuri gol di menit 17. Ronaldo membawa Madrid memimpin 1-0 setelah menyelesaikan umpan hasil kerjasama James Rodriguez dan Gareth Bale.

Dortmund melewatkan peluang mencetak gol balasan delapan menit kemudian. Menerima matang Aubameyang, penyelesaian Dembele dari dalam kotak penalti melambung.

Saat pertandingan berjalan setengah jam, Aubameyang melepaskan tembakan yang menghantam mistar gawang Madrid tapi sudah berdiri dalam posisi offside. Lalu di menit 34, bola hasil tandukan Sokratis yang didahului sepak pojok diselamatkan Navas.

Gol balasan yang ditunggu-tunggu Dortmund akhirnya tercipta di menit 43. Diawali dari tendangan bebas, Navas menepis bola yang mengenai Raphael Varane sebelum disontek Aubameyang. Skor kini 1-1.

Beberapa saat sebelum turun minum, tandukan Ronaldo menggetarkan gawang Dortmund. Namun, gol tersebut dianulir karena Ronaldo dianggap sudah dalam posisi offside lebih dulu. Babak I berakhir skor imbang 1-1.

Susunan Pemain

BORUSSIA DORTMUND: Buerki, Piszczek, Sokratis, Schmelzer, Guerreiro, Ginter, Castro, Goetze, Weigl, Dembele, Aubameyang

REAL MADRID: Navas, Ramos, Danilo, Carvajal, Varane, Modric, Kroos, James Rodriguez, Ronaldo, Benzema, Bale

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...