Home / Berita Bola / Dua Pemain yang Bakal Meninggalkan Chelsea
Agen Casino Online

Dua Pemain yang Bakal Meninggalkan Chelsea

Dua Pemain yang Bakal Meninggalkan Chelsea

Dua Pemain yang Bakal Meninggalkan Chelsea

JagoBola.com – LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengonfirmasi bakal melepas dua pemainnya pada bursa transfer musim panas 2015. Kedua pemain itu ialah Mohamed Salah dan Filipe Luis yang dalam beberapa bulan terakhir dilaporkan bakal meninggalkan Stamford Bridge.

Namun, Mou –sapaan akrab Mourinho– takkan begitu saja melepas keduanya. Arsitek asal Portugal akan melepas Luis dan Salah jika ada tim yang menyanggupi nominal transfer permintaannya.

Sejatinya sudah ada tim yang meminati keduanya. Luis terus didekati mantan klubnya, Atletico Madrid.  Sementara AS Roma berusaha meminang Salah ke Stadion Olimpico. Namun kembali ke permasalahan awal, kedua tim itu tampaknya belum menyanggupi uang transfer yang diminta The Blues.

“Jika mereka (Atletico) ingin mendapatkan Luis kembali, mereka harus membayar dan kembali berdiskusi dengan kami. Selanjutnya kami harus bereaksi dan bergerak di pasar transfer,” jelas Mou seperti mengutip Goal, Senin (20/7/2015).

“Saya melihat masa depan Salah di tempat lain, baik sebagai pinjaman atau permanen kami akan menerimanya dengan senang hati. Saat ini, Hazard dan Willian, Traore, Moses dan Cuadrado, kami memiliki lima pemain yang berposisi sama dengannya. Lebih baik untuk tak memiliki banyak pemain di posisi tersebut,” urainya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...