Home / Berita Bola / Duel Leverkusen vs Spurs Spesial untuk Son
Agen Casino Online

Duel Leverkusen vs Spurs Spesial untuk Son

Duel Leverkusen vs Spurs Spesial untuk Son

Duel Leverkusen vs Spurs Spesial untuk Son

JagoBola.com – Matchday II Liga Champions 2016/2017 spesial untuk pemain depan Tottenham Hotspur, Son Heung-Min. Pasalnya, ia akan menghadapi mantan timnya, Bayer Leverkusen.

Laga antara Leverkusen vs Spurs akan berlangsung di BayArena, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Son, yang meninggalkan Leverkusen pada 2015, akan “pulang” ke klub yang pernah dibelanya sekitar dua musim.

Dari 2013 hingga 2015, Son bermain sebanyak 62 kali di Bundesliga bersama Leverkusen dan mencetak 21 gol. Pada Agustus 2015, ia memutuskan hengkang ke London untuk membela Spurs –yang mengeluarkan 22 juta poundsterling untuk membelinya.

“Ini adalah pertandingan spesial buat saya karena saya pernah bermain di sana selama dua tahun. Saya mengalami masa-masa yang menyenangkan dan punya banyak teman di sana,” ujar Son seperti dilansir ESPNFC.

“Saya amat antusias untuk bermain di sana lagi.”

Son, yang sudah mencetak 5 gol dalam 7 penampilan bersama Spurs di semua ajang musim ini, mengaku tidak akan membuat perayaan andai mencetak gol ke gawang Leverkusen.

“Saya tidak yakin bakal seperti apa nantinya. Walaupun pastinya menyenangkan melihat para fans lagi.”

“(Eks gelandang Spurs) Nacer Chadli tidak merayakan golnya ketika menghadapi kami (pada laga West Bromwich vs Spurs, red) dan jika saya mencetak gol ke gawang mereka, saya tidak akan merayakannya.”

“Saya amat menghormati mereka. Dua tahun saya di sana adalah dua tahun yang menyenangkan. Saya turut berbahagia buat mereka. Saya ingin menunjukkan rasa hormat saya,” kata pemain depan asal Korea Selatan ini.

Leverkusen masih inkonsisten di Bundesliga musim ini. Dari 7 laga, mereka baru meraih 3 kemenangan, sementara empat laga lainnya berakhir dengan 1 kali imbang dan 3 kekalahan.

Spurs saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup E Liga Champions dengan nilai 3, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, AS Monaco. Sementara, Leverkusen berada di posisi ketiga dengan nilai 2.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Guardiola Tak Mau Komentari Kartu Merah Walker

Guardiola Tak Mau Komentari Kartu Merah Walker Manchester РBek Manchester City, Kyle Walker, diganjar kartu ...