Home / Berita Bola / Duel Seru Roma vs Inter di Giornata 30
Agen Casino Online

Duel Seru Roma vs Inter di Giornata 30

Duel Seru Roma vs Inter di Giornata 30

Jagoboal.com – Jakarta Duel-duel seru akan tersaji di Serie A giornata 30 pekan ini. AS Roma akan menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, sementara Juventus terlibat derby Turin.

Laga antara Roma dan Inter akan berdampak pada persaingan menuju posisi tiga besar klasemen. Giallorossi dan Nerazzurri menjadi dua tim yang tengah memburu tiket ke zona Liga Champions.

Maka pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WIB nanti tentu berarti krusial bagi kedua tim. Sebab posisi tiga besar atau tiket Liga Champions menjadi target buruan yang masih realistis untuk Roma maupun Inter.

Roma sedang unggul di klasemen dengan menduduki peringkat ketiga dengan 59 poin dari 29 pertandingan. Sementara Inter ada di urutan kelima, terpaut lima angka dari Roma.

Roma akan menjamu Inter dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi. Alessandro Florenzi sedang dalam laju yang sangat bagus setelah memenangi delapan pertandingan terakhir di liga secara beruntun.

Tim tuan rumah juga relatif tak bermasalah dengan skuat dan nyaris full team untuk menjamu Inter. Hanya Norbert Gyomber yang masih akan absen. Sementara itu, Kostas Manolas dan Francesco Totti sudah pulih dari masalah otot. Sedangkan Antonio Rudiger yang absen dalam dua laga terakhir sudah kembali berlatih.

Dari kubu tim tamu, Inter dipastikan kehilangan Rodrigo Palacio yang terkena akumulasi kartu. Sementara Mauro Icardi masih diragukan bisa tampil karena mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Bologna akhir pekan kemarin.

Pentingnya laga melawan Roma disadari betul oleh kubu Inter. Jika pulang dari Olimpico dengan kekalahan, Inter akan makin sulit mengejar tiga besar.

“Kami harus memastikan kami tampil penuh determinasi dan karakter. Jika kami kalah, kami akan tertinggal delapan poin dengan delapan laga tersisa. Akan sangat sulit untuk mengejar tapi bukan tidak mungkin,” kata direktur Inter, Piero Ausilio.

Dalam lima pertemuan terakhir di Serie A, baik Roma dan Inter sama-sama mencatat dua kemenangan, sementara satu laga lagi berakhir imbang. Namun pertemuan terakhir kedua tim di Giuseppe Meazza di putaran pertama lalu dimenangi Inter dengan skor 1-0.

Dari pertandingan lainnya, Juventus yang masih memuncaki klasemen akan melakoni laga Derby della Mole di markas Torino. Menilik catatan pertemuan, Juve yang menang delapan kali dari sembilan pertemuan terakhir di liga tentu lebih diunggulkan ketimbang rival sekotanya itu.

Pertandingan melawan Torino juga bisa jadi ajang pelampiasan Juve. Bianconeri baru saja menelan pil pahit setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai kalah dari Bayern Munich dalam laga yang harus dituntaskan hingga extra time itu.

Dari kota Naples, Napoli akan menjamu Genoa. Sementara itu, AC Milan akan kedatangan Lazio di San Siro.

Jadwal Liga Italia giornata 30 selengkapknya bisa dilihat di sini.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...