Home / Berita Bola / Duet Henderson-Messi di FIFA 16
Agen Casino Online

Duet Henderson-Messi di FIFA 16

Duet Henderson-Messi di FIFA 16

Duet Henderson-Messi di FIFA 16

JagoBola.com – LIVERPOOL – Hari ini bak menjadi hari keberuntungan Jordan Henderson. Setelah ditunjuk sebagai kapten Liverpool menggantikan Steven Gerrard, ia juga bersanding dengan Lionel Messi di salah satu gim sepakbola favorit, FIFA 16.

Foto Henderson akan terpampang sebagai cover gim tersebut, bersama megabintang Barcelona itu. Mantan pemain Sunderland tersebut jadi pemain Liverpool pertama yang menjadi cover FIFA, dan mengalahkan pesaing kuat lainnya seperti Sergio Aguero, Harry Kane dan Thibaut Courtois.

“Jadi bagian pertama pemungutan suara cover FIFA merupakan kehormatan yang luar biasa hebat, dan perasaan saya luar biasa hebat mengetahui bahwa publik memilih saya dan berada di cover FIFA 16 bersama Messi,” kata Henderson disadur dari Goal, Sabtu (11/7/2015).

“Saya sepenuhnya bangga jadi pemain Liverpool pertama yang ada di cover, dan dukungan yang saya dapat dari fans di seluruh dunia di beberapa pekan terakhir, terutama suporter Liverpool, sangatlah banyak. Menyenangkan dapat mewujudkan mimpi setiap mimpi pesepakbola, dan saya berterimakasih kepada semuanya yang memberi dukungan,” paparnya.

Gim FIFA 16 bisa dinikmati para penggemarnya pada 25 September 2015, dan diluncurkan hampir di semua console mulai dari Xbox 360, PlayStation 3 hingga PlayStation 4 dan Xbox One.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...