Home / Berita Bola / Dunga Inginkan Neymar di Olimpiade
Agen Casino Online

Dunga Inginkan Neymar di Olimpiade

Dunga Inginkan Neymar di Olimpiade

Dunga Inginkan Neymar di Olimpiade

JagoBola.com – Brasil lebih menginginkan Neymar untuk bermain di Olimpiade ketimbang Centenary Copa America tahun 2016 ini, dan hal itu akan terus dibicarakan dengan Barcelona agar dapat terwujud.

Hal itu diutarakan oleh Dunga selaku pelatih tim nasional Brasil, mengingat kedua turnamen tersebut dilangsungkan saat musim Barca sudah berakhir. Blaugrana niscaya ingin salah satu pemain andalannya itu tidak diforsir agar siap untuk musim berikutnya.

Terkait hal tersebut maka Brasil bakal mengupayakan agar Neymar bisa tampil di salah satu turnamen. Olimpiade pun menjadi pilihan utama.

“Fakta bahwa Brasil belum pernah meraih medali emas, dan karena kami main di negeri sendiri, maka jawabannya tentu Olimpiade,” ucap Dunga kepada Esporte Interativo TV seperti dikutip Reuters.

“Ia akan menjalaninya usai sebuah musim yang melelahkan, (tapi) ia punya waktu untuk memulihkan diri secara fisik dan mental. Walaupun secara ideal adalah (berkompetisi di) kedua turnamen itu, kan?” lanjutnya.

[Baca juga: Neymar pada Barcelona: Izinkan Aku Main di Olimpiade dan Copa America]

Centenary Copa America akan dilangsungkan di Amerika Serikat pada 3-26 Juni. Sementara Olimpiade bakal dihelat pada 5-21 Agustus di Rio de Janeiro, Brasil.

“Tak diragukan lagi kalau kami mengandalkan Neymar. Ia juga sudah menyatakan harapan untuk main. Jadi kami akan bicara, antara Brasil, Neymar, dan Barcelona, dan melihat apa yang terbaik buat ketiga pihak,” jelas Dunga.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...