Home / Berita Bola / Dunia Takkan Berakhir jika Guardiola Pergi
Agen Casino Online

Dunia Takkan Berakhir jika Guardiola Pergi

Dunia Takkan Berakhir jika Guardiola Pergi

Dunia Takkan Berakhir jika Guardiola Pergi

JagoBola.com – MUNICH – Chairman Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge mengaku santai jika pelatih Josep Guardiola tidak mau memperpanjang kontrak bersama klub. Rummenigge mengaku hal itu bukan menjadi akhir dari dunia.

Kontrak pelatih berusia 44 tahun itu akan berakhir pada musim 2015-2016. Pep dikabarkan belum mau melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Meski begitu Rummenigge yakin Die Bayern akan baik-baik saja jika Pep memutuskan untuk hengkang.

“Kami senang dengan kinerja Pep yang melakukan pekerjaan dengan baik. Dia perwakilan yang baik. Saya benar-benar tenang, jika dia mau bertahan, tapi jika tidak maka itu bukan menjadi akhir dunia. Dalam menghadapi kasus itu kami akan membicarakan hal baru,” kata Rummenigge seperti diberitakan Goal, Jumat (24/7/2015).

Sementara itu, Chairman berusia 59 tahun itu juga mengkritik peran Guardiola dalam bursa transfer 2015. Pelatih asal Spanyol itu belum memberikan nama pemain andal yang dia inginkan di penghujung bursa transfer.

“Secara umum, Bayern berada dalam bursa transfer. Tapi saya bisa katakan satu hal, kami tidak pernah mendatangkan pemain yang tidak disetujui pelatih. Akan ada diskusi gila jika membicarakan transfer bersama pelatih. Karena pada akhirnya pelatih yang akan mengurus tim. Pep memiliki peran penting dalam tim, tapi dia belum memberikan sinyal kepada kami siapa yang harus kami datangkan,” terangnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...