Home / Berita Bola / Dybala Bisa Berlatih Normal Tiga Pekan Lagi
Agen Casino Online

Dybala Bisa Berlatih Normal Tiga Pekan Lagi

Dybala Bisa Berlatih Normal Tiga Pekan Lagi

Dybala Bisa Berlatih Normal Tiga Pekan Lagi

JagoBola.com – Kabar baik untuk Juventus terkait perkembangan kondisi Paulo Dybala. Penyerang Argentina itu disebut bisa berlatih normal tiga pekan lagi.

Dybala sudah absen sejak terakhir kali tampil menghadapi AC Milan 22 Oktober silam. Pada laga yang berakhir kekalahan 0-1 untuk Juve itu, Dybala main tak sampai sebabak sebelum ditarik keluar.

Setelah itu Dybala divonis mengalami masalah pada hamstringnya dan harus beristirahat selama dua bulan. Dybala sendiri sudah melewatkan laga-laga kontra Sampdoria, Napoli, Lyon, dan Chievo karena cedera tersebut.

Meski tanpa kehadiran penyerang andalannya tersebut, Juve masih terus melaju di Serie A dan hanya sekali kehilangan angka saat bermain imbang 1-1 dengan Lyon di Liga Champions.

Tapi tetap saja, kepulihan Dybala sangat dinantikan Juve yang kini dikejar AC Milan serta AS Roma di papan klasemen liga. Kabar baik pun datang untuk ‘Si Nyonya Tua’.

Pemulihan Dybala berjalan lancar sejauh ini dan jika tak ada halangan, pemain asal Argentina itu akan bisa berlatih normal dalam tiga pekan ke depan.

“Paulo Dybala baru saja menjalani tes di Vinovo yang menunjukkan adanya perkembangan bagus dalam pemulihan cedera otot bisep di paha kanannya,” demikian pernyataan resmi klub Turin itu seperti dikutip Soccerway.

“Dia diperkirakan bisa kembali berlatih dengan tim dalam waktu tiga pekan, meski periode waktu itu bisa berubah lagi menyusul tes-tes yang akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Dybala sudah bikin empat gol dari 11 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bayern Khawatirkan Kondisi Vidal

Bayern Khawatirkan Kondisi Vidal

Bayern Khawatirkan Kondisi Vidal JagoBola.com – Bayern Munich menyuarakan kekhawatirannya soal kondisi Arturo Vidal yang ...