Home / Berita Bola / Dybala Dua Gol, Juventus Gasak Torino 4-0
Agen Casino Online

Dybala Dua Gol, Juventus Gasak Torino 4-0

Dybala Dua Gol, Juventus Gasak Torino 4-0

Turin – Juventus keluar sebagai pemenang pada laga Derby della MoleBianconeri menggasak rival sekotanya, Torino, dengan skor meyakinkan 4-0. 

Paulo Dybala menyumbangkan dua gol untuk Juventus pada laga di Allianz Stadium, Minggu (24/9/2017) dinihari WIB. Dua gol lainnya untuk Juve dicetak oleh Miralem Pjanic dan Alex Sandro. 

Kemenangan telak atas Torino ini melanjutkan start sempurna Juventus di Serie A musim ini. Juve menyapu bersih kemenangan dalam enam laga pertama.

Juve kini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan perolehan 18 poin, di bawah Napoli yang punya selisih gol lebih baik. Torino duduk di peringkat keenam dengan 11 poin.

Jalannya Pertandingan

Pada laga ini, Juventus tampil tanpa Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mattia De Sciglio, dan Benedikt Hoewedes. Sementara itu, Gonzalo Higuain dicadangkan dan Mario Mandzukic digeser ke posisi penyerang tengah.

Bek Torino, Lyanco, nyaris saja membuat gol bunuh diri karena ceroboh saat melakukan backpass pada menit-menit awal. Beruntung buat Torino, kiper Salvatore Sirigu masih bisa menyelamatkan gawangnya.

Juve membuka keunggulannya melalui gol Dybala pada menit ke-16. Gol ini tak lepas dari kerja dua gelandang Juve, Blaise Matuidi dan Pjanic, dalam melakukan pressing. Tekanan dari dua pemain itu membuat Daniele Baselli dan Tomas Rincon kehilangan bola. Si kulit bundar kemudian dikuasai Dybala, yang melakukan dribble sebelum melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Dalam kondisi ketinggalan, Torino malah kehilangan satu pemain di babak pertama. Baselli diusir wasit pada menit ke-24 setelah mengantongi dua kartu kuning.

Unggul jumlah pemain membuat Juve lebih leluasa untuk menekan Torino. Mereka menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Pjanic pada menit ke-40. Pjanic menyambut operan Juan Cuadrado dengan tembakan terukur dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau Sirigu.

Skor 2-0 untuk keunggulan Juve bertahan hingga selesainya babak pertama.

Juve kemudian unggul 3-0 saat pertandingan memasuki menit ke-57. Sundulan Alex Sandro meneruskan tendangan sudut Pjanic memaksa Sirigu kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Torino bukannya tak punya peluang. Lorenzo De Silvestri melepaskan tembakan jarak jauh pada menit ke-61, tapi dimentahkan Gianluigi Buffon.

Empat menit kemudian, giliran Federico Bernardeschi mengancam gawang Torino. Sepakan jarak jauh Bernardeschi tepat sasaran, tapi bisa digagalkan oleh Sirigu.

Sirigu kembali menyelamatkan gawang Torino pada menit ke-66. Dia secara luar biasa mementahkan bola sundulan Medhi Benatia.

Mandzukic gagal memaksimalkan peluang-peluang yang dia dapatkan pada laga ini. Dua kali tembakan striker asal Kroasia itu dimentahkan oleh Sirigu.

Sirigu lagi-lagi menunjukkan kegemilangannya pada menit ke-89. Dia memakai sikunya untuk menggagalkan tembakan voli Douglas Costa.

Tapi, Sirigu akhirnya kebobolan empat gol pada laga ini. Dybala mencetak gol keduanya saat pertandingan sudah memasuki injury time. Dia dengan tenang menyontek bola melewati adangan Sirigu untuk memastikan Juve menang 4-0.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Matuidi (Bentancur 72); Cuadrado (Bernardeschi 62), Dybala, Douglas Costa; Mandzukic (Higuain 80)

Torino: Sirigu, De Silvestri, N’Koulou, Lyanco, Ansaldi; Rincon (Gustafson 75), Baselli; Falque (Acquah 30), Ljajic, Niang (Boye 70); Belotti 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku Liverpool – Ronald Koeman berpisah jalan dengan Everton menyusul ...