Home / Berita Bola / Dybala: Nomor 10 Membawa Keberuntungan
Agen Casino Online

Dybala: Nomor 10 Membawa Keberuntungan

Dybala: Nomor 10 Membawa Keberuntungan

Genoa – Paulo Dybala memborong hat-trick dalam kemenangan 4-2 Juventus atas Genoa. Ia mengaku nomor punggung 10-nya cukup membawa keberuntungan.

Juve dibuat kesusahahan oleh Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (16/8/2017) malam WIB. Bianconeri sempat tertinggal 0-2 di awal babak pertama.

Saat tertinggal itu, Dybala beraksi. Ia mencetak dua gol di menit 14 dan injury time babak pertama untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Juan Cuadrado membawa Juventus berbalik unggul di menit ke-62, sebelum Dybala menyempurnakan penampilannya dengan hat-tricksekaligus memastikan kemenangan di injury time.
“Saya sangat senang, seperti yang kita tahu, ini adalah laga yang sulit. Kami memulainya dengan sedikit lambat dan langsung kebobolan, tapi kami bisa mengubahnya,” Dybala menuturkan kepada Mediaset Premium yang dilansir Football-Italia.

“Kami sudah membicarakan kekalahan musim lalu, tapi kali ini kami bisa melawan dan bangkit dari start yang buruk,” Dybala menambahkan.

Hat-trick ke gawang Genoa membuat Dybala sudah bikin empat gol di awal musim. Yang pertama dicetaknya ke gawang Cagliari di pekan pembuka.

“Secara pribadi, saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan musim ini. Saya tahu mengenakan nomor 10 Juventus menjadi tantangan yang sulit, tapi sejauh ini nomor itu memberi saya keberuntungan,” pemain asal Argentina itu mengungkapkan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’ London – Liverpool kembali mempertontonkan lini belakang yang rapuh saat melawan ...