Home / Berita Bola / Ekspresi Kocak Ryan Bertrand Usai Lakukan Lemparan Tinggi ke Udara
Agen Casino Online

Ekspresi Kocak Ryan Bertrand Usai Lakukan Lemparan Tinggi ke Udara

Ekspresi Kocak Ryan Bertrand Usai Lakukan Lemparan Tinggi ke Udara

Bournemouth – Ryan Bertrand seperti bikin kesalahan dalam lemparan ke dalam, ketika bola justru melambung tinggi ke udara. Tapi ekspresinya menyiratkan ia memang sengaja.

Kejadian itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan antara Bournemouth lawan Southampton, Minggu (3/12/2017), dengan papan skor memperlihatkan kedudukan 1-1.

Nah, pada saat itulah Soton mendapatkan sebuah lemparan ke dalam. Bertrand kemudai bersiap untuk mengambil. Sejauh ini semua terlihat biasa-biasa saja.

Yang menarik adalah, Bertrand kemudian melempar bola tersebut tidak dengan cara biasa. Walhasil bola pun cuma melambung tinggi ke udara, tanpa masuk ke dalam lapangan. Hal itu membuat wasit Jon Moss minta dia untuk mengulang.

Kekeliruan konyol dari Bertrand dalam melakukan lemparan ke dalam? Bisa jadi. Tapi mungkin juga kesalahan itu disengaja.

Usai diminta wasit mengulang lemparan, Bertrand senyam-senyum ke arah kamera seraya menunjuk arloji khayalan di tangan lalu mengedipkan sebelah mata. Dengan ekspresi kocak, ia seperti hendak mengatakan memang sengaja melakukan kesalahan demi buang-buang waktu.

Bertrand sendiri tercatat menggondol penghargaan man of the match di laga tersebut, di antaranya lewat keberhasilan membuat enam umpan silang, menciptakan tiga peluang, juga membuat tiga intersep dan dua tekel.

“Kami tak bisa memulai pertandingan selambat seperti ketika menghadapi Bournemouth, tapi di babak kedua kami tampil lebih baik. Penampilan kami di awal laga musim ini naik-turun tapi kini kami mulai konsisten,” ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...