Home / Berita Bola / El Shaarawy Resmi Hengkang ke Monaco
Agen Casino Online

El Shaarawy Resmi Hengkang ke Monaco

El Shaarawy Resmi Hengkang ke Monaco

El Shaarawy Resmi Hengkang ke Monaco

JagoBola.com – MILAN – Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, akhirnya resmi dipinjamkan ke salah satu anggota Ligue 1, AS Monaco. Little Pharaoh –julukan El Shaarawy– disekolahkan selama satu musim, namun jika mampu tampil sebanyak 15 kali, Monaco harus memermanenkannya di akhir musim 2015-2016 dengan mahar 18 juta euro atau sekira Rp264 miliar.

Tak lama setelah resmi berbaju Les Rouge et Blancs –julukan Monaco– Shaarawy langsung mengucapkan terima kasih kepada segenap elemen Monaco yang telah berusaha mendapatkannya dari Rossoneri. Terutama kepada Presiden Monaco, Dmitry Rybolovlev, yang bertekad mendatangkannya sejak musim dingin 2015, namun dibatalkan karena ia masih dibekap cedera saat itu.

“Perasaan yang luar biasa bisa gabung Monaco. Saya sangat senang dan gembira. Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Monaco yang telah memberikan kesempatan ini dan harapan untuk memiliki musim yang luar biasa. Saya ingin memberikan fans kesenangan,” jelas pemain keturunan Mesir seperti mengutip Football Italia, Selasa (14/7/2015).

Kehadiran penyerang anyar di tubuh Diavolo Rosso seperti Carlos Bacca dan Luiz Adriano, praktis memperkecil peluangnya ambil bagian di starting eleven tim asuhan Sinisa Mihajlovic. Jika pun terpilih untuk dimainkan sebagai starter, besar kemungkinan pemain berusia 22 tahun takkan ditempatkan sebagai penyerang.

Sebelumnya, Miha –sapaan akrab Mihajlovic– sempat berujar akan mencoba mantan pemain Genoa di posisi gelandang. Melihat kondisi itu, opsi hengkang rupanya jadi pilihan utama bagi pemegang 13 caps Tim Nasional Italia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola – Manchester City vs ...