Home / Berita Bola / Emery Tinggalkan Sevilla
Agen Casino Online

Emery Tinggalkan Sevilla

Emery Tinggalkan Sevilla

Emery Tinggalkan Sevilla

JagoBola.com – Unai Emery tak akan melatih Sevilla di musim depan. Sevilla mengonfirmasi bahwa Emery akan meninggalkan klub.

Emery sudah menangani Sevilla sejak 2013. Selama melatih Sevilla, Emery mempersembahkan tiga gelar Liga Europa dalam tiga musim secara berturut-turut.

Di tengah spekulasi soal masa depannya, Emery dipastikan akan meninggalkan Sevilla. Mereka menyatakan bahwa pelatih berusia 44 tahun itu ingin mengakhiri kontraknya setahun lebih cepat.

“Sevilla FC telah menerima komunikasi resmi dari pengacara Unai Emery yang menyatakan keinginannya secara sepihak untuk mengakhiri kerja sama dengan Sevilla FC selama pekan depan, mengingat keinginannya untuk tidak lanjut sebagai pelatih tim utama untuk musim 2016-17,” demikian bunyi pernyataan resmi Sevilla seperti dikutip dari AS.

Sevilla berencana untuk menggantikan posisi Emery dengan Jorge Sampaoli. Mantan pelatih tim nasional Chile itu akan tiba di Sevilla pada hari Senin (13/6/2016) waktu setempat untuk memulai pembicaraan dengan klub.

Emery sendiri sedang ramai dikabarkan diincar oleh Paris Saint-Germain untuk menggantikan Laurent Blanc. Everton juga disebut tertarik kepada pelatih asal Spanyol itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna РInter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...