Home / Berita Bola / Enggak Nurut, Valdes Ditendang Van Gaal
Agen Casino Online

Enggak Nurut, Valdes Ditendang Van Gaal

Enggak Nurut, Valdes Ditendang Van Gaal

Enggak Nurut, Valdes Ditendang Van Gaal

JagoBola.com- WASHINGTON – Louis van Gaal mengecam Victor Valdes yang tidak mau mengikuti filosofinya. Dia pun menginginkan kiper berkebangsaan Spanyol itu segera angkat koper dari Old Trafford.

Valdes tengah gencar dikaitkan akan kembali bermain di La Liga bersama Valencia dengan status pemain pinjaman. Adapun kontraknya bersama Setan Merah akan kedaluwarsa di Juni 2016.

Seperti diketahui, setelah meninggalkan Barcelona, Valdes ditawari untuk berlatih bersama United pada Oktober 2014, lalu menandatangani kontrak tiga bulan kemudian. Penjaga gawang berusia 33 tahun itu didaulat sebagai pelatih David de Gea.

Akan tetapi, dalam tur pramusim United musim panas ini, Valdes tidak diikutsertakan Van Gaal. Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun membeberkan alasan mengapa dia tidak membawa sang kiper ke Amerika Serikat.

“Valdes tidak dipilih untuk tur karena dia tidak mengikuti filosofi saya. Filosofinya adalah bagaimana Anda bermain sepakbola dan menjaga ritme permainan Anda. Tahun lalu, dia menolak untuk dimainkan di tim kedua,” kata Van Gaal, seperti diberitakan Goal, Kamis (16/7/2015).

“Terdapat banyak aspek dalam filosofi bagaimana Anda bermain sebagai seorang kiper di Manchester United. Ketika Anda tidak mau melakukan prinsip-prinsip filosofi tersebut, ada satu jalan keluarnya yakni pergi,” lanjutnya.

“Buat kami ini adalah kekecewaan besar. Kami pikir dia akan mengikuti filosofi kami. Sangat disayangkan karena kami telah memberinya kesempatan untuk merehabilitasi diri, kemudian memberinya kontrak. Ketika Anda tidak bermain di tim utama, Anda harus bermain di reserve,” tandasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...