Home / Berita Bola / Everton Masih Berambisi Labuhkan Sissoko
Agen Casino Online

Everton Masih Berambisi Labuhkan Sissoko

Everton Masih Berambisi Labuhkan Sissoko

Liverpool, JagoBola.com – Setelah mampu tampil cukup solid di musim perdana mereka dengan kepemimpinan Ronald Koeman, Everton dikabarkan siap untuk lebih menguatkan tim utama mereka dengan rencana perekrutan pemain dengan nama besar di musim depan.

Dengan dukungan finansial yang cukup kuat, Manajemen tim diyakini tengah menargetkan perekrutan beberapa pemain besar, dan salah satunya yang ada dalam daftar pemain yang di inginkan oleh Koeman saat ini adalah Moussa Sissoko.

Sosok gelandang kebangsaan Perancis tersebut dipastikan menjadi salah satu pemain incaran utama bagi Koeman untuk bursa transfer musim panas mendatang, dan kabarnya, Manajemen Tottenham Hotspur selaku klub pemilik, tidak keberatan untuk menjualnya di bursa transfer musim panas.

Sissoko diketahui memang tengah kesulitan untuk menempatkan dirinya ke dalam tim utama asuhan Mauricio Pochettino, walaupun dirinya dianggap akan sangat cocok untuk menjadi bintang lapangan tengah di dalam skuad utama Tottenham pada musim panas tahun lalu.

Pemain berusia 27 tahun tersebut diketahui bergabung ke White Hart Lane, setelah Newcastle United sepakat untuk melepas jasanya dengan dana transfer sebesar 30 Juta Poundsterling yang di lunasi oleh Manajemen Tottenham Hotspur.

Alih-alih menjadi tulang punggung bagi skema permainan Pochettino, Sissoko harus dihadapkan dengan permasalahan inkonsistensi, yang menyebabkan dirinya tersingkir secara perlahan dari daftar line up Spurs.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan minat Ronald Koeman untuk memboyong pemain yang bersangkutan ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan perkiraan mahar sebesar 17 Juta Poundsterling.

Jumlah tersebut dikabarkan sebagai nominal minimal yang di inginkan oleh Manajemen Tottenham, untuk mengganti kerugian mereka setelah dianggap tidak mendapatkan keuntungan prestasi dari kedatangan Sissoko di White Hart Lane.

Jumlah tersebut tentunya tidak akan menjadi permasalahan bagi The Toffees, namun dengan menurunnya performa, perekrutan Sissoko dianggap sebagai sebuah perjudian yang sangat beresiko tinggi bagi mereka.

Tercatat di sepanjang musim 2016-2017 kali ini, Sissoko hanya mampu mendapatkan kesempatan tampil di 25 laga Premier League, tanpa mampu mencetak satu gol pun bagi Tottenham.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Madrid Banderol Ronaldo 175 Juta Poundb

Madrid Banderol Ronaldo 175 Juta Pound Madrid, JagoBola – Kesal dengan Manchester United, pihak Real ...