Home / Berita Bola / Everton Menanti Jawaban Sandro
Agen Casino Online

Everton Menanti Jawaban Sandro

Everton Menanti Jawaban Sandro

Liverpool, JagoBola.com – Manajemen Everton dipastikan menjadi klub terfavorit yang akan mampu memboyong jasa Sandro Ramirez pada musim panas mendatang.

Beberapa klub peminat Sandro dikabarkan mendapatkan penolakan secara halus dari pemain yang bersangkutan, dan satu-satunya klub di Spanyol yang masih gencar melakukan pendekatan, Atletico Madrid juga dikabarkan mundur dari perburuan.

Los Rojiblancos dikabarkan mendapatkan sangsi dari FIFA terkait dengan pelanggaran regulasi transfer pemain di bawah umur, dan secara otomatis hanya tersisa Everton yang masih begitu berminat untuk mendapatkan tanda tangan sosok penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Manajemen The Toffees pun diyakini tidak akan kesulitan untuk memenuhi banderol harga Sandro, yang dipagari oleh klausa pelepasan sebesar 6 Juta Poundsterling. Selain itu, Everton juga mampu memenuhi permintaan gaji pemain yang bersangkutan, yang diyakini sebesar 50.000 Poundsterling per pekan nya.

Saat ini, Manajemen klub asal kota Liverpool tersebut hanya menunggu kepastian dari pemain yang bersangkutan untuk segera menyetujui proses transfernya ke Goodison Park.

Dan seperti yang diketahui, mantan pemain Barcelona tersebut diketahui berhasil menjadi bintang anyar bagi Malaga di sepanjang musim 2016-2017, dengan menorehkan catatan 14 gol, yang berhasil ia cetak dari total 30 pertandingan di La Liga.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah JagoBola – Liverpool – Liverpool akhirnya mengumumkan transfer Mohamed Salah dari ...