Home / Berita Bola / Faktor Cuaca Gagalkan Perpindahan Neymar ke City
Agen Casino Online

Faktor Cuaca Gagalkan Perpindahan Neymar ke City

Faktor Cuaca Gagalkan Perpindahan Neymar ke City

Faktor Cuaca Gagalkan Perpindahan Neymar ke City

JagoBola.com – Neymar rupanya hampir saja pindah ke Manchester City di musim panas lalu, andai sang pemain tidak banyak mengeluh terkait kondisi cuaca di Inggris.

Disebutkan bahwa City sempat membuat penawaran di detik-detik terakhir untuk mencoba membelokkan Neymar dari Barcelona – yang kala itu masih membela Santos.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mirror, salah satu alasan yang membuat pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih Spanyol adalah lapangan berlumpur yang ada di Inggris.

Bintang Brasil disebut menginginkan sepatu istimewa yang dilengkapi dengan kemampuan untuk bisa menggiring bola di lapangan berlumpur. Perwakilan dari City menilai permintaan Neymar tersebut sebagai bentuk ketidakseriusan dari sang pemain, sekaligus indikasi bahwa yang bersangkutan mungkin bakal mengalami kesulitan beradaptasi di Inggris.

Namun demikian, nyatanya Neymar tidak menemui banyak masalah ketika ia bermain di Etihad musim lalu. Ia masuk sebagai pemain pengganti kala Barcelona menang 2-0 atas City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...