Home / Berita Bola / Fans Pilih Kane Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini
Agen Casino Online

Fans Pilih Kane Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Fans Pilih Kane Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Fans Pilih Kane Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini

London – JagoBola.com – N’Golo Kante memang jadi pemain terbaik Liga Inggris menurut pilihan pemain serta jurnalis. Tapi untuk fans, Harry Kane-lah yang terbaik.

Keberhasilan Kante membawa Chelsea jadi juara Liga Inggris adalah alasan mengapa dirinya terpilih dua kali sebagai pemain terbaik musim ini, baik itu menurut Asosiasi Pesepakbola Inggris (PFA) maupun Asosiasi Jurnalis Inggris (FWA).

Meski baru pindah dari Leicester City, Kante langsung jadi pilihan utama Antonio Conte dan merupakan pemain kunci The Blues. Ini mengulang sukses Kante saat membawa Leicester jadi juara liga musim lalu.

Bahkan Kante juga didapuk sebagai pemain terbaik Liga Inggris oleh otoritas resmi Premier League.

Tapi berbeda dengan ketiga asosiasi/badan itu, fans musim ini memilih penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai pesepakbola terbaik di Liga Inggris.

Selain mengantar The Lilywhites finis posisi kedua klasemen yang merupakan capaian tertinggi klub itu di Premier League, Kane juga mempertahankan gelar topskorer setelah bikin 29 gol.

Dari hasil voting yang melibatkan lebih dari 49 ribu voters, Kane meraih suara terbanyak yakni 16.378 untuk mengungguli Kante yang mendapat suara 13.515 suara. Eden Hazard dari Chelsea ada di urutan ketiga dengan 8.412 suara.

Alexis Sanchez (6.727 suara), Dele Alli (3.507 suara), dan Romelu Lukaku (955 suara) melengkapi posisi enam besar. Demikian dikutip Soccerway.

Keenam pemain itu hasil pilihan para panel yang diisi dua eks pemain Paul Merson serta Peter Beagrie, lalu mantan wasit Mike Riley, dan Chairman Federasi Suporter Sepakbola Inggris Malcolm Clarke.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Napoli Menggantungkan Nasib kepada Manchester City

Napoli Menggantungkan Nasib kepada Manchester City Naples РNapoli berhasil menjaga asa untuk bertahan di Liga ...