Home / Berita Bola / Fiorentina Gilas 10 Pemain Qarabag 5-1
Agen Casino Online

Fiorentina Gilas 10 Pemain Qarabag 5-1

Fiorentina Gilas 10 Pemain Qarabag 5-1

Fiorentina Gilas 10 Pemain Qarabag 5-1

JagoBola.com – Fiorentina menang besar di matchday 2 Liga Europa. La Viola menggilas klub Azerbaijan, Qarabag, dengan skor 5-1.

Pada laga di Artemio Franchi, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB, Khouma Babacar dan Mauro Zarate masing-masing menyumbangkan dua gol untuk Fiorentina. Satu gol lainnya dicetak oleh Nikola Kalinic.

Qarabag harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-30. Elvin Yunuszada diganjar kartu merah langsung gara-gara menghentikan umpan terobosan dari Babacar dengan tangannya.

Fiorentina sukses memaksimalkan keunggulan jumlah pemain yang mereka miliki. Tim tuan rumah unggul tiga gol di babak pertama.

Fiorentina membuka skor melalui gol Babacar pada menit ke-39. Babacar menyambar bola rebound setelah tendangan bebas Kalinic dimentahkan oleh kiper Qarabag, Ibrahim Sehic.

Berselang empat menit, giliran Kalinic yang membobol gawang Qarabag. Dia menuntaskan kerja sama apik antara Federico Bernardeschi dan Sebastian Cristoforo menjadi gol.

Babacar kembali mencatatkan namanya di papan skor di injury time babak pertama. Penyerang asal Senegal itu mencocor umpan silang yang dilepaskan Kalinic.

Zarate membawa Fiorentina memimpin 4-0 pada menit ke-63. Tembakan Zarate dari luar kotak penalti merobek gawang Qarabag.

Zarate mencetak gol lagi saat pertandingan memasuki menit ke-78. Tendangan bebasnya tak bisa dihentikan oleh Sehic dan membuat Fiorentina unggul 5-0.

Gol hiburan untuk Qarabag datang di injury time. Tembakan kaki kiri Dino Ndlovu ke arah tiang jauh menembus gawang Fiorentina yang dijaga oleh Ciprian Tatarusanu.

Berkat kemenangan telak ini, Fiorentina untuk sementara memuncaki klasemen Grup J dengan empat poin dari dua laga. Qarabag berada di posisi terbawah dengan poin satu.

Susunan Pemain
Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, De Maio, Salcedo; Tello, Cristoforo, Sanchez (Vecino 46), Maxi Olivera; Bernardeschi (Chiesa 61), Babacar, Kalinic (Zarate 61)

Qarabag: Sehic; M Medvedev, Yunuszada, RF Sadygov, Agolli; Michel, Richard Almeida; Ismayilov (Muarem 60), Amirguliyev, Dani Quintana (Huseynov 46); Reynaldo (Ndlovu 84)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...