Home / Berita Bola / Fokus Robben adalah Kebugaran, Bukan Kontrak Baru
Agen Casino Online

Fokus Robben adalah Kebugaran, Bukan Kontrak Baru

Fokus Robben adalah Kebugaran, Bukan Kontrak Baru

Fokus Robben adalah Kebugaran, Bukan Kontrak Baru

JagoBola.com – Kontrak Arjen Robben di Bayern Munich memang segera habis. Akan tetapi, kontrak baru bukan fokus Robben. Dia ingin sepenuhnya bugar untuk awal musim depan.

Winger Bayern itu bolak-balik ruang perawatan di sepanjang musim 2015-16 sehingga hanya bisa membuat 22 penampilan dengan sumbangan tujuh gol dan tiga assist. Terakhir kali Robben beraksi di atas lapangan adalah saat Bayern berimbang 0-0 dengan Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga, 5 Maret silam.

Di sisi lain, masa tinggal pemain internasional Belanda itu hanya sampai akhir musim depan. Meski begitu, Bayern sudah memperlihatkan keinginan untuk tetap mempertahankan Robben.

“Hal yang paling penting saat ini adalah supaya bugar untuk awal [latihan pramusim] di pertengahan Juli,” ujar pesepakbola berusia 32 tahun itu yang dilansir Kicker.

“Aku sekarang baik-baik saja dan kurasa aku punya peluang bagus untuk mengikuti latihan tim utama,” sambung Robben.

“Untuk saat ini aku tidak memikirkan kontrak baru. Aku hanya ingin bisa bugar dan tetap sehat. Ini adalah harapan terbesarku untuk sekarang ini,” imbuh dia.

Jumlah penampilan Robben di musim lalu adalah yang paling sedikit dalam lima musim terakhir. Sebelumnya, Robben pernah hanya tampil di 17 pertandingan Bayern pada 2010-11.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...