Home / Berita Bola / Full Back United Pilih Roma ketimbang Fiorentina
Agen Casino Online

Full Back United Pilih Roma ketimbang Fiorentina

Full Back United Pilih Roma ketimbang Fiorentina

Full Back United Pilih Roma ketimbang Fiorentina

JagoBola.com – MANCHESTER – Dua klub Serie A, AS Roma dan Fiorentina bersaing ketat memperebutkan full back Manchester United, Rafael da Silva pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, sang pemain sendiri sudah memiliki pilihan jika harus gabung ke salah satu klub tersebut.

Agen dari Rafael, Cassiano Pereira, mengatakan sang klien lebih memilih gabung Roma ketimbang Fiorentina. Apalagi, di sana ia hanya bersaing dengan Maicon yang sudah kehilangan tajinya, meski ada Alessandro Florenzi yang juga bisa mengisi pos full back kanan tim asuhan Rudi Garcia.

“Roma jadi pilihan yang bagus baginya dan ia akan senang untuk bernegosiasi dengan mereka. Italia akan menjadi peluang yang bagus baginya, terutama terkait paspor Portugal yang ia miliki,” jelas Pereira seperti mengutip Football Italia, Selasa (14/7/2015).

Rafael sendiri masih memiliki kontrak hingga satu tahun ke depan bersama Red Devils. Namun sayang, sejak musim lalu ia tak mendapat kepercayaan dari pelatih Louis van Gaal. Full back asal Brasil justru lebih banyak dimainkan di tim U-21 United ketimbang bersama tim senior.

“Kontraknya bersama United akan habis pada Juni 2016 dan Van Gaal sudah tak memasukkan namanya dalam rencananya. Jadi Rafael akan pergi dan saat ini kami tengah bernegosiasi dengan lebih dari satu klub,” urainya.

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...