Home / Berita Bola / Gabigol Masih Simpan Harapan untuk Kembali ke Inter
Agen Casino Online

Gabigol Masih Simpan Harapan untuk Kembali ke Inter

Gabigol Masih Simpan Harapan untuk Kembali ke Inter

Lisbon – Gabriel Barbosa atau Gabigol bertekad untuk tampil maksimal bersama Benfica. Gabigol masih menyimpan keinginan untuk kembali ke Inter Milan.

Gabigol akan memulai babak baru dalam kariernya. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Benfica dengan status pinjaman selama satu musim.

Di Benfica, Gabigol berharap bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya sehingga bisa kembali dilirik oleh Inter.
“Saya senang diberi kesempatan besar ini dan bisa menunjukkan kualitas saya. Tawarannya datang kemarin pukul 3 sore. Sebelumnya tidak ada proposal resmi,” Gabigol mengatakan kepada Premium Sport seperti dilansir Football Italia.

“Saya harap bisa bermain sesering mungkin, tapi target terbesar saya adalah tampil bagus di Portugal, supaya bisa kembali ke Inter.”

Gabigol hijrah ke Benfica usai tak mendapat tempat di tim utama Inter. Setelah didatangkan dari Santos, pemain berusia 21 tahun itu hanya tampil sembilan kali di Serie A musim lalu.

“Saya tidak tahu mengapa ini tidak berhasil, tapi saya bisa jamin bahwa saya bekerja setiap hari dan selalu siap. Setelah itu, saya tidak dimainkan…” Gabigol melanjutkan.

“Suporter? Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk cinta yang diberikan. Saya sangat mencintai mereka. Saya sangat suka kota Milan, jadi saya berterima kasih kepada Inter atas kesempatan ini.”

“Saya harap suatu hari nanti bisa membalas cinta yang sudah diberikan kepada saya,” katanya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti ...