Home / Berita Bola / Gagal Berhadapan dengan Messi, Moenchengladbach Kecewa dan Doakan Kesembuhan
Agen Casino Online

Gagal Berhadapan dengan Messi, Moenchengladbach Kecewa dan Doakan Kesembuhan

Gagal Berhadapan dengan Messi, Moenchengladbach Kecewa dan Doakan Kesembuhan

Gagal Berhadapan dengan Messi, Moenchengladbach Kecewa dan Doakan Kesembuhan

JagoBola.com – Kabar cederanya Lionel Messi dapat tanggapan tak biasa dari Borussia Moenchengladbach. Urung bertemu di Liga Champions, Gladbach mengaku kecewa dan mendoakan Messi cepat pulih.

Messi mengalami cedera pangkal paha saat membela Barcelona menghadapi Atletico Madrid di tengah pekan ini. Cedera tersebut membuat dia akan absen hingga tiga pekan ke depan. Salah satu pertandingan yang akan dilewatkan Messi adalah matchday kedua Liga Champions menghadapi Moenchengladbach.

Ketiadaan Messi jelas menguntungkan wakil Jerman itu, meski mungkin tidak secara signifikan mengurangi kekuatan The Catalans. Namun Moenchengladbach tidak lantas bersuka cita atas kabar cederanya Messi.

Melalui akun Twitter resminya Moenchengladbach mengucapkan kekecewaan atas absennya Messi. Mereka juga mendokana kesembuhan buat pesepakbola asal Argentina itu.

“Sayang sekali! Akan menyenangkan buat kami menerima kamu di hari Rabu bersama @FCBarcelona dan melihat kamu langsung di BORUSSIA-PARK. Cepat pulih, Lionel Messi #UCL #BMGFCB,” tulis Moenchengladbach.

Barcelona meraih kemenangan gemilang dengan skor 7-0 atas Celtic pada matchday pertama. Sementara Gladbach kalah 0-4 dalam lawatan ke Manchester City.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga Inggris Pekan Ini Laju Kemenangan City Diuji Tottenham

Liga Inggris Pekan Ini Laju Kemenangan City Diuji Tottenham Jakarta РManchester City baru saja memecahkan ...