Home / Berita Bola / Galliani Masih Ratapi Kepergian Ibrahimovic
Agen Casino Online

Galliani Masih Ratapi Kepergian Ibrahimovic

Galliani Masih Ratapi Kepergian Ibrahimovic

Galliani Masih Ratapi Kepergian Ibrahimovic

JagoBola.com – Zlatan Ibrahimovic bisa saja menghabiskan karirnya di San Siro, namun AC Milan dikalahkan oleh kekayaan yang dimiliki oleh bos PSG asal Qatar. Hal tersebut dilontarkan oleh CEO Rossoneri, Adriano Galliani.

Ibra membela Milan selama dua musim, terhitung sejak tahun 2010. Akan tetapi, pada tahun 2012 ia terpaksa angkat kaki dari San Siro. Sebab Rossoneri memutuskan untuk menjualnya pada klub kaya raya baru, PSG.

Selama membela Milan, performa Ibra tetap menawan. Ia mencetak 56 gol dari 85 laga saja bersama klub milik Silvio Berlusconi tersebut. Galliani ternyata masih belum merelakan kepergian Ibra walau kejadiannya telah berlangsung dua tahun lalu.

“Ibra bisa saja menghabiskan karirnya bersama kami. Masalahnya dalam sepakbola, pendapatan klub dari stadion saja yang dihitung. Lalu kemudian ada pemasukan dari hak siar, dan sekarang ada juga pemasukan dari hal yang saya sebut sebagai ‘pemilik bahan-bahan mentah’ yang mengalahkan kekayaan orang-orang Eropa. Dan hal itu sudah mengubah semuanya,” keluh Galliani seperti dilansir Milan Channel.

“Ibrahimovic dibeli oleh klub yang dimiliki oleh keluarga kerajaan asal Qatar,” sambungnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...