Home / Berita Bola / Gameiro Enggan Tinggalkan Atletico
Agen Casino Online

Gameiro Enggan Tinggalkan Atletico

Gameiro Enggan Tinggalkan Atletico

Madrid, JagoBola.com – Kevin Gameiro akhirnya angkat bicara mengenai beberapa rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut diketahui berhasil menampilkan performa yang sangat konsisten bersama Los Rojiblancos pada musim 2016-2017. Mencetak 16 gol dari total 46 laga yang dijalani di semua kompetisi.

Performanya yang cukup konsisten pun berhasil menarik perhatian dari manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, yang sedang mencari striker anyar. Selain sebagai opsi tambahan, juga sebagai pelapis Harry Kane musim depan.

Akan tetapi, untuk merekrut Gameiro ke White Hart Lane pada musim depan tidaklah mudah bagi manajemen Spurs.

Pemain yang bersangkutan menyatakan dirinya saat ini tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Vicente Calderon dalam waktu dekat. Walaupun ditawarkan gaji yang besar dan juga bermain di Liga Inggris.

Berbicara kepada media tentang rumor dirinya akan meninggalkan Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas mendatang, penyerang timnas Perancis itu menyatakan, “Saya hanya ingin menegaskan, bahwa saat ini saya tidak memiliki keinginan untuk hengkang.

“Rumor selalu hadir di setiap bursa transfer. Dan jika anda berhasil menampilkan performa lebih baik dari musim sebelumnya, maka anda akan akan dirumorkan dengan beberapa klub. Dimana mereka tertarik untuk menggunakan jasa anda di musim mendatang.

“Namun, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Atletico dalam waktu dekat ini.

“Saya merasa sangat nyaman bermain bagi klub ini, dan saya memiliki ambisi untuk meraih prestasi yang tinggi bersama dengan Atletico, baik pada musim ini maupun di musim-musim yang akan datang.”

Dengan pernyataan tersebut, bisa dipastikan sangat sulit bagi manajemen The Lily Whites meyakinkan mantan pemain Sevilla tersebut untuk merapat ke White Hart Lane pada musim depan.

Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa Atletico sudah sepakat dengan Lyon tentang harga dari Alexandre Lacazette. Jika rumor tersebut benar, Gameiro bisa berpikir ulang untuk bertahan, karena waktu bermainnya akan berkurang

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel – Zlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...