Home / Berita Bola / Gara-gara Perayaan Gol, Pelatih Ini Dilaporkan ke Polisi
Agen Casino Online

Gara-gara Perayaan Gol, Pelatih Ini Dilaporkan ke Polisi

Gara-gara Perayaan Gol, Pelatih Ini Dilaporkan ke Polisi

Glasgow – Pelatih klub Hibernian, Neil Lennon, dilaporkan ke kepolisian Skotlandia lantaran dianggap berlebihan saat merayakan gol. Kok bisa?

Lennon dituding mengejek fans Rangers saat timnya bertandang ke Ibrox Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Skotlandia, Sabtu (12/8/2017). Perayaan golnya dipermasalahkan fans tuan rumah.

Kejadiannya bermula di menit ke-21, ketika Hibernian menyamakan kedudukan atas Rangers. Striker Simon Murray menjebol gawang Rangers untuk membalas gol Alfredo Morelos.

Melihat timnya menyamakan kedudukan, Lennon melonjak kegirangan. Ia melakukan perayaan dengan menaruh tangannya di telinga ke arah fans Rangers.

Lennon terlihat mengangkat tangannya yang mengacungkan jari di depan penonton. Dengan penuh emosi, ia mengakhirinya dengan mengepal tangan sebelum kembali menyemangati timnya.

Gara-gara Perayaan Gol, Pelatih Ini Dilaporkan ke Polisi
Hal itu rupanya membuat Lennon dilaporkan ke Polisi. Entah apa alasannya, namun Kepolisian Skotlandia membenarkan adanya laporan itu.

“Kami menerima komplain dan pemeriksaan akan dilanjutkan,” juru bicara kepolisian Skotlandia menuturkan seperti dilansir Daily Mail.

Selepas pertandingan, Lennon mengklarifikasi soal perayaan golnya itu. Ia mengaku tidak punya niat mengejek sama sekali.

“Saya tidak membuat gestur tertentu, saya cuma merayakan gol. Kalau mereka tidak senang dengan itu, datang dan bicaralah dengan saya. Harusnya saya tidak mendapat masalah karena itu.

“Saya cuma merayakan gol. Biasanya, bagaimana Anda melakukannya?” Lennon bertanya balik.

Hibernian sendiri akhirnya mengatasi Rangers 3-2 dan bercokol di peringkat tiga klasemen Liga Premier Skotlandia dengan poin enam.

Petugas FA Skotlandia, Tony McGlennan, diketahui juga melihat selebrasi Lennon. Andai bersalah, penangguhan sanksi larangan mendampingi tim Lennon bisa kembali dibahas. Musim lalu, pelatih berusia 46 tahun itu terlibat kontak fisik dengan pelatih Greenock Morton, Jim Duffy.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku Liverpool – Ronald Koeman berpisah jalan dengan Everton menyusul ...