Home / Berita Bola / Gattuso: Kembali ke Milan Bukan Sebuah Kemunduran
Agen Casino Online

Gattuso: Kembali ke Milan Bukan Sebuah Kemunduran

Gattuso: Kembali ke Milan Bukan Sebuah Kemunduran

Gattuso: Kembali ke Milan Bukan Sebuah Kemunduran

Milan, JagoBola.com – Gennaro Gattuso menegaskan bahwa tugas barunya sebagai pelatih tim muda Milan bukanlah sebuah kemunduran bagi dirinya.

Pria 39 tahun itu menghabiskan waktunya sebagai pelatih tim senior dari klub seperti FC Sion, Palermi, OFI Crete dan baru-baru ini Pisa.

 “Saya sangat gembira,” ujar mantan pemain gelandang bertahan itu.

“Disaat saya ditanya saya langsung memikirkan tentang itu, saya berbicara dengan Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone.

“Ini bukanlah satu kemunduran, saya kira ini adalah langkah yang tepat. Saya kembali gabung klub bersejarah yang ingin kembali berjaya. Saya berharap bisa merasakan kembali kebersamaan dan membantu mereka terus berkembang.

“Famili sangatlah penting, akan tetapi keputusan sudah dibuat karena saya akan kembali ke klub yang ingin bangkit untuk menjadi hebat, saya benar-benar suka dengan proposal yang membuat saya menjadi pelatih tim muda, saya sangat gembira.

“Dua tahun yang lalu di Pisa kami sudah merubah banyak pemain muda. Saya tidak berpikir itu hanya dikarenakan oleh berlatih akan tetapi pengalaman, dimana saya yakin bahwa banyak cara bisa meningkatkan potensi pemain muda.

“Tentunya tim akan semakin kuat, pemain-pemain baru akan berdatangan, dan juga prestasi gemilang akan tiba.

“Itu bergantung pada pelatihnya, Vincenzo Montella, saya akan memikirkan tugas saya sendiri, kemudian nantikan selanjutnya.

“Milan menunjukkan kebangkitan yang sesungguhnya dan melakukan sesuatu yang berbahaya.

“Saya pelatih dari tim Primavera, namun hubungan komunikasi akan sangat inten dengan tim utama karena kalian harus bermain dengan jalan yang sama dan punya ciri khas yang sama. Saya akan mendengarkan saran dari Montella, dia adalah seorang pelatih hebat.

“Saya datang dari tiga musim yang sedikit berat, baik OFI Crete dan Pisa sedang dalam kondisi yang tidak baik, namun mereka sekarang lebih aman.

“Saya memperluas pengetahuan saya, saya lebih matang dan saya menghadapi itu semua dengan mentalitas yang berbeda.

“Saya tidak sabar untuk segera memulai, saya punya tekad yang besar, namun kami sebaiknya memikirkan apa yang ada saat ini.”

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...