Home / Berita Bola / Gelandang City Masuk Radar Juventus
Agen Casino Online

Gelandang City Masuk Radar Juventus

Gelandang City Masuk Radar Juventus

Gelandang City Masuk Radar Juventus

JagoBola.com – GDANSK – Tahu sulit mendapatkan Mario Gotze dan Julian Draxler pada bursa transfer kali ini, Juventus langsung mengalihkan bidikannya. Kabarnya, Bianconeri berencana mendatangkan playmaker Manchester City, Samir Nasri.

Seperti diberitakan dari Sportsmole, Kamis (30/7/2015), Juventus mencoba memanfaatkan kondisi yang tengah dialami gelandang berpaspor Prancis tersebut. Meski mampu mempersembahkan dua trofi selama empat musim berada di Etihad Stadium, Nasri diyakini banyak pihak belum mampu mengeluarkan permainan terbaik layaknya saat membela Arsenal.

Namun, belum diketahui berapa besaran uang yang bakal diajukan La Vecchia Signora guna mendapatkan pemain jebolan akademi Marseille. Meski belum menunjukkan performa optimal bersama City, Nasri diprediksi bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Arturo Vidal ke Bayern Munich.

Apalagi, pelatih Massimiliano Allegri digadang-gadang akan menggunakan formasi 4-3-1-2 untuk tampil di kompetisi musim depan. Namun, hingga saat ini mereka belum juga mendapatkan pemain yang mampu bermain gemilang di posisi tersebut.

Sejatinya Paulo Dybala dan Roberto Pereyra bisa diandalkan di posisi yang identik dengan nomor 10 itu. Namun, Allegri diyakini bakal mencari pemain anyar di posisi itu, apalagi mereka baru saja mendapatkan dana segar sebesar 40 juta euro hasil penjualan Vidal.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...