Home / Berita Bola / Gelandang Persija Enggan Bermain Tarkam
Agen Casino Online

Gelandang Persija Enggan Bermain Tarkam

Gelandang Persija Enggan Bermain Tarkam

Gelandang Persija Enggan Bermain Tarkam

JagoBola.com – JAKARTA – Vakumnya pertandingan sepakbola di Tanah Air bikin beberapa pemain pilih turut bermain antar kampung dengan kata lain tarkam. Terkecuali dapat melindungi kesehatan, duit yang didapat dari hasil main tarkam dapat juga untuk menyambung hidup. Tetapi, pilar lini tengah Persija Jakarta, Ahmad Marzukih malah malas bermain tarkam. Dia mempunyai argumen sendiri.

Menurut Amarzukih –sapaan akrabnya–, pada bln. Ramadan ini sudah banyak tawaran yang menghampirinya untuk bermain tarkam. Satu diantaranya untuk bermain di Ramadhan League 2015 di Makassar. Namun karena larangan sang istri, dia juga malas terima tawaran itu.

” Tidak bisa sama istri bln. puasa main tarkam jauh-jauh. Ada tawaran, namun saya malas lantaran jauh banget dari rumah. Ya mendingan dirumah saja, ” katanya pada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu 1 Juli 2015.

Di segi lain, Amarzukih nyatanya juga telah mempunyai usaha sendiri untuk memenuhi keperluan setiap harinya di dalam vakumnya pertandingan.

“Seperti yang Anda saksikan, saya jadi pengangguran mendadak. Tetapi, untungnya saya mempunyai usaha di bagian tanah berbarengan orangtua. Sekurang-kurangnya itu dapat untuk menyambung hidup, ” katanya lagi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...