Home / Berita Bola / Gelar Juara Cile Masih Belum Dapat Dipercaya
Agen Casino Online

Gelar Juara Cile Masih Belum Dapat Dipercaya

Gelar Juara Cile Masih Belum Dapat Dipercaya

Gelar Juara Cile Masih Belum Dapat Dipercaya

JagoBola.com – SANTIAGO – Rasa bahagia teramat sangat sedang berada dalam diri pelatih Cile, Jorge Sampaoli, usai membawa timnya menjuarai Copa America 2015. Bahkan, pria berkebangsaan Argentina itu mengaku masih belum dapat percaya Cile keluar sebagai kampiun di ajang tersebut.

Seperti diketahui, Cile sukses menjadi juara Copa America 2015 usai mengalahkan tim unggulan, Argentina di partai final. Dalam laga yang berlangsung sengit di Estadio Nacional, Minggu (5/7/2015) pagi WIB, La Roja sukses menang via adu penalti dengan skor akhir 4-1 atas La Albiceleste.

“Penalti pamungkas Alexis Sanchez memberikan saya kemenangan yang tak dapat dipercaya. Para pemain telah melakukan pekerjaan hebat. Mereka sungguh ingin memenangi Copa (America),” ucap Sampaoli, seperti disadur Goal, Minggu (5/7/2015).

“Saya tak melihat satu laga pun yang menunjukkan bahwa Cile bermain lebih buruk dari lawannya. Saya ingin menikmati momen fantastis ini dengan seluruh pemain saya. Juga menikmatinya di Cile, bersama masyarakatnya yang tengah penuh dengan sukacita,” sambung pelatih 55 tahun itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemain saya yang telah berjuang, menunjukkan penampilan hebat, dan juga telah mengizinkan saya untuk berada di dalam tim luar biasa ini. Sungguh saya masih belum percaya bahwa kami menjadi juara Copa America 2015,” pungkas pria berkepala plontos itu.

Gelar juara Cile tersebut menjadi yang pertama kalinya dalam keikutsertaan mereka di ajang Copa America. Perihal tersebut semakin indah lantaran mereka juga berstatus sebagai tim tuan rumah pesta sepakbola antar negara Amerika Selatan itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...