Home / Berita Bola / Gelar Juara, Poin Kemenangan Messi dibawah Di Maria
Agen Casino Online

Gelar Juara, Poin Kemenangan Messi dibawah Di Maria

Gelar Juara, Poin Kemenangan Messi dibawah Di Maria

Gelar Juara, Poin Kemenangan Messi dibawah Di Maria

JagoBola.com, Jakarta – Selama ini cap rival Lionel Messi adalah Cristiano Ronaldo. Tapi kali ini, oleh rekan senegaranya pun, Angel di Maria, ia bisa “dikalahkan”.

“Duel” itu terjadi pada penghargaan pesepakbola Argentina terbaik 2014, atau yang biasa disebut Olimpia de Prata, di mana Di Maria terpilih sebagai pemenangnya. Ia mengungguli Messi dan juga Sergio Aguero.

Messi, pemain terbaik dunia 4 kali berturut-turut (2009-2012), dengan demikian terhenti pula rekornya memenangi Olimpia de Plata secara beruntun sejak 2007 (plus di edisi tahun 2005) — yang totalnya adalah 8 kali.

Apakah yang membuat Di Maria dianggap lebih baik daripada Messi di tahun 2014 oleh kalangan jurnalis Argentina? Yang jelas, jika syaratnya adalah gelar juara, Di Maria memang mengungguli Messi.

Winger kidal itu meraih dua gelar juara bersama Real Madrid, yaitu Copa del Rey dan yang paling bergengsi adalah Liga Champions. Di pertandingan final Liga Champions Di Maria terpilih sebagai man of the match. Ia juga masuk UEFA Champions League Team of the Season.

Adapun Messi, ia tidak memenangi apapun di tahun 2014. Aguero bahkan memiliki satu gelar, yaitu Premiership bersama Manchester City.

Di level tim nasional, kontribusi ketiganya tentu saja “dihitung” sama, karena sama-sama menjadi pemain inti di Piala Dunia 2014, dan membantu Albiceleste masuk final — sebelum dikalahkan Jerman. Secara individu, Messi lebih baik karena dia terpilih sebagai pemain terbaik turnamen, plus mencetak 4 gol. Adapun Di Maria mengemas 1 gol, Aguero tanpa gol.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona РGerard Pique terkesan dengan kerja ...