Home / Berita Bola / Gerrard dan Lampard Akan Satu Tim Lawan Spurs
Agen Casino Online

Gerrard dan Lampard Akan Satu Tim Lawan Spurs

Gerrard dan Lampard Akan Satu Tim Lawan Spurs

Gerrard dan Lampard Akan Satu Tim Lawan Spurs

JagoBola.com -DUA pemain legenda Premier League, Steven Gerrard dan Frank Lampard, bakal berada dalam satu tim ketika menghadapi Tottenham Hotspur di sebuah laga persahabatan. Padahal, kedua pemain itu berkarier di klub yang berbeda di Major League Soccer (MLS).

Gerrard merupakan pemain anyar LA Galaxy, sedangkan Lampard sudah terikat kontrak dengan New York City FC sejak musim lalu. Tetapi keduanya bakal berada dalam satu panji ketika membela MLS All-Star saat berhadapan dengan Spurs pada 29 Juli 2015.

Masuknya nama kedua pemain gaek itu berdasarkan hasil polling dari fans yang diminta memilih 11 pemain memperkuat MLS All-Star. Nama tenar lainnya yang juga akan masuk adalah Ricardo Kaka dari Orlando City dan David Villa yang juga bermain di New York City FC.

Gerrard sendiri telah melakukan debut dengan klub anyarnya pada akhir pekan lalu. Mantan pemain Liverpool tersebut tampil 45 menit saat LA Galaxy menaklukkan Club America 2-1. Sedangkan Lampard juga memulai debutnya bersama New York City saat berhadapan dengan Toronto FC dalam laga yang menghasilkan skor 4-4.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...