Home / Berita Bola / Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Tundukkan Deportivo
Agen Casino Online

Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Tundukkan Deportivo

Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Tundukkan Deportivo

Gol Tunggal Griezmann Bawa Atletico Tundukkan Deportivo

JagoBola.com –  Antoine Griezmann menjadi pahlawan Atletico Madrid ketika menghadapi Deportivo La Coruna, Minggu (25/9) malam WIB. Lewat gol tunggalnya, Atletico menang 1-0.

Atletico tidak mendapatkan kemenangan tersebut dengan mudah. Di hadapan pendukung sendiri di Stadion Vicente Calderon, Los Colchoneros berulang kali gagal membobol gawang Deportivo lantaran penyelesaian akhir yang kurang baik.

Dalam catatan statistik, Atletico melepaskan 21 attempts sepanjang pertandingan ini, namun hanya 5 di antaranya yang mengarah tepat sasaran. Kiper Deportivo, German Lux, menggagalkan 4 attempts on target milik Atletico.

Kendati Atletico lebih banyak mengancam dengan menciptakan banyak percobaan untuk mencetak gol, justru Deportivo-lah yang lebih dulu mendapatkan peluang. Ketika pertandingan baru berjalan lima menit, Emre Colak melepaskan tendangan dari luar boks penalti, namun tendangannya melambung.

Setelahnya, praktis pertandingan menjadi “milik” Atletico. Pada 20 menit pertama pertandingan, setidaknya ada tiga peluang yang didapatkan tim besutan Diego Simeone tersebut. Satu di antaranya dari Griezmann.

Pada menit ke-20, Griezmann mendapatkan ruang di dalam kotak penalti Deportivo. Pemain depan Prancis itu kemudian melepaskan tendangan kaki kiri, tapi tendangannya melenceng.

Empat menit kemudian, Griezmann menjadi kreator peluang. Ia melepaskan operan dengan kepalanya ke arah Nicolas Gaitan. Bola dari Griezmann itu kemudian dilanjutkan Gaitan dengan sepakan kaki kiri, tetapi sepakannya juga melenceng.

Menjelang babak pertama berakhir, Atletico mendapatkan keuntungan setelah Faycal Fajr diganjar kartu kuning kedua lantaran melakukan pelanggaran terhadap Gaitan. Deportivo pun bermain dengan 10 orang.

Meski lawan bermain dengan minus satu orang, Atletico masih kesulitan untuk mencetak gol. Gaitan kembali mendapatkan peluang pada menit ke-50, tetapi lagi-lagi sepakannya tak tepat sasaran.

Setelah berulang kali gagal memaksimalkan kesempatan, Atletico akhirnya mencetak gol pada menit ke-70. Griezmann menjadi pencetak golnya.

Gol tersebut diawali oleh bangunan serangan yang rapi di sisi kanan. Kevin Gameiro lantas mengirim operan datar ke depan gawang Atletico dan Griezmann langsung menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri.

Setelah gol Griezmann itu, Deportivo sempat mendapatkan peluang lewat Borja Valle, tetapi tendangannya melebar. Peluang pemain Deportivo lainnya, Celso Borges, menjelang babak kedua berakhir juga bernasib sama: melenceng dari sasaran.

Dengan hasil ini, Atletico duduk di posisi ketiga klasemen dengan nilai 12, tertinggal dua angka di belakang Barcelona dan satu angka di belakang Real Madrid. Sementara itu, Deportivo berada di posisi ke-15 dengan nilai 5.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Gimenez (Hernandez 36), Filipe Luis, Koke, Augusto (Gabi 19), Carrasco (Gameiro 59), Gaitan, Correa, Griezmann.

Deportivo La Coruna: Lux, Navarro (Babel 75), Arribas, Redal, Laure, Colak, Guillherme (Mosquera 68), Borges, Andone (Luisinho 60), Borja, Fajr.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Wenger: Newcastle Akan Main Bertahan Lawan Arsenal

Wenger: Newcastle Akan Main Bertahan Lawan Arsenal London – Newcastle United sedang dalam masa sulit. Manajer ...