Home / Berita Bola / Gol Vermaelen Bawa Barca Tundukkan Malaga 1-0
Agen Casino Online

Gol Vermaelen Bawa Barca Tundukkan Malaga 1-0

Gol Vermaelen Bawa Barca Tundukkan Malaga 1-0

Gol Vermaelen Bawa Barca Tundukkan Malaga 1-0

JagoBola.com – Barcelona mendapatkan hasil maksimal saat menjamu Malaga di lanjutan Liga Spanyol. Gol tunggal yang dicetak oleh Thomas Vermaelen menjadi penentu kemenangan Los Cules dengan skor tipis 1-0.

Barca masih bermain imbang 0-0 saat babak pertama pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (30/8/2015). Peluang pertama hadir dari kaki Sergio Buquets di menit kesembilan. Sepakan percobaannya dari luar kotak penalti masih belum tepat sasaran.

Lima menit berselang, giliran Lionel Messi yang mengancam. Tapi, sepakannya masih bisa diblok barisan belakang Malaga hingga menghasilkan tendangan sudut.

Saat tendangan sudut, Ivan Rakitic yang mengeksekusi. Busquets mampu menyambut sepakan itu, tapi bolanya belum menemui sasaran.

Selama babak pertama, Barca dicatat oleh Soccernet mencatat tim besutan Luis Enrique bisa delapan kali melakukan percobaan, lima tepat sasaran.

Salah satu sepakan menemui bidang itu dicatatkan oleh Macherano pada menit 26 yang tendangannya dari jarak dekat membentur mistar gawang.

Sementara itu, sepakan membahayakan dari Malaga dicatatkan oleh Juan Carlos pada menit 19. Dia melepaskan sepakan dari jarak beberapa meter dari garis tengah, tapi masih di atas mistar.

Pada menit 51, Carlos Kameni melakukan penyelamatan gemilang. Dia menepis sepakan keras Lionel Messi memanfaatkan umpan Neymar.

Tujuh menit kemudian, Kameni kembali tampil oke. Lagi-lagi dia berhasil menepis tendangan terarah Messi dari sisi kiri pertahanan Malaga.

Sundulan Luis Suarez pada menit 60 juga masih melenceng. Kans itu merupakan buah dari sepakan sudut yang dilakukan Messi.

Barisan belakang Malaga masih tampil prima di menit 62. Mereka bisa memblok percobaan Neymar dari sisi kanan kotak penalti Malaga.

Sepakan Messi lagi-lagi bisa ditepis oleh Kameni. Kali ini, dicatatkan pada menit 64. Messi masih menembak dari posisi yang sama, sisi kiri pertahanan Malaga.

Messi benar-benar menemui tembok kokoh saat melawan Malaga. Tendangan jarak jauh pemain asal Argentina itu di menit 70 sudah tepat sasaran, tapi bisa ditepis oleh Kameni.

Kebuntuan Barca akhirnya terpecahkan di menit 73. Vermaelen yang menjadi pencetak golnya. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti menghujam deras ke gawang yang di kawal oleh Kameni.

Sepuluh menit berselang, kombinasi Messi-Neymar kembali membahayakan. Neymar yang menjadi pengumpan dari sisi sayap kiri, tapi eksekusi Messi lagi-lagi belum optimal.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Barca menang dengan skor akhir 1-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Barca mengumpulkan enam poin hasil dari dua kali bermain. Mereka menempati posisi dua klasemen, dengan raihan poin sama dengan Celta Vigo. Sementara itu, Malaga ada di posisi 14 dengan koleksi satu angka.

Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo, Sergi Roberto, Mascherano, Vermaelen (Mathieu 89), Alba, Busquets, Rakitic (Rafinha 63), Iniesta, Messi, Suarez, Neymar (Sandro 87)

Malaga: Kameni, Rosales, Angeleri, Weligton (Albentosa 25), Torres, Horta, Recio, Tissone, Juankar, Amrabat (Charles 54), Cop

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...