Home / Berita Bola / Golnya di Final UCL Offside, Ramos Tak Peduli
Agen Casino Online

Golnya di Final UCL Offside, Ramos Tak Peduli

Golnya di Final UCL Offside, Ramos Tak Peduli

Golnya di Final UCL Offside, Ramos Tak Peduli

JagoBola.com – Sergio Ramos mengaku tak ambil pusing dengan kontroversi golnya di final Liga Champions. Saat bermain di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Ramos mencetak gol yang dalam tayangan ulang ternyata offside.

Ramos mengaku tak peduli dengan hal itu. Ramos mengatakan bahwa semua itu ditentukan bukan oleh dirinya, tapi wasit yang saat itu memimpin pertandingan.

“Jujur saja, saya belum melihat gol itu lagi. Saya tahu kalian menyebutnya offside, tapi juga bisa berarti penalti. Pada akhirnya, yang menentukan adalah wasit. Kadang dianulir, kadang juga tidak. Itulah tugas wasit, kita harus bisa menerimanya,” cetus Ramos kepada Marca.

Ramos sendiri sudah mencetak dua gol dalam dua final Liga Champions. Meski sangat bahagia dengan gol-golnya, Ramos menegaskan bahwa yang paling utama adalah kesuksesan tim.

“Perasaan terindah adalah kesuksesan bersama. Saya rela menukar dua gol itu dengan dua gelar Liga Champions baru. Tapi tetap saja, mencetak gol sangat menyenangkan. Saya tak bisa menemukan kata yang tepat untuk mengungkapkannya.”

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...