Home / Berita Bola / Goretzka Tetap di Schalke Musim Depan
Agen Casino Online

Goretzka Tetap di Schalke Musim Depan

Goretzka Tetap di Schalke Musim Depan

Gelsenkirchen – Schalke 04 tahu kalau Leon Gerotzka tengah kencang diisukan akan bergabung ke Bayern Munich. Tapi The Royal Blues takkan melepas pemain andalannya itu.

Goreztka tampil cemerlang sepanjang musim 2016/2017 lalu lewat torehan delapan gol dan enam assist dari 41 penampilan di seluruh kompetisi. Padahal Schalke boleh dikatakan tak tampil oke dan malah finis di papan tengah.

Maka wajar jika Goretzka jadi incaran banyak klub besar Eropa termasuk Arsenal, Liverpool, dan Chelsea yang berkeinginan mendatangkannya musim panas ini. Tentu saja tak ketinggalan Bayern yang memang kerap merekrut bintang-bintang muda terbaik jerman.

Dengan masa tinggalnya di Veltins Arena tinggal semusim lalu, Goretzka sama sekali belum menemui kata sepakat soal masa depannya di klub itu. Hal ini lantas makin menguatkan spekulasi kalau Goretzka akan pergi musim panas ini, dengan Bayern sebagai tujuannya.

Bahkan ada kabar kalau Goretzka sudah sepakat untuk main di Bayern musim 2018/2019 atau begitu kontraknya berakhir. Meski hal itu sudah dibantah langsung Goretzka.

Tahu Goretzka tengah diisukan akan pergi, Schalke menegaskan kalau pemain 22 tahun itu akan bertahan di klub musim depan.

“Leon tentunya akan tetap bersama kami musim depan,” ujar Direktur Olahraga Klub, Christian Heidel, seperti dikutip Soccerway.

“Mungkin dia adalah pemain terpenting kami. Tidak masuk akal jika kami melepasnya musim panas ini,” sambungnya.

“Tidak masalah apakah itu klub Eropa atau klub China yang datang menawar. Kami tidak peduli sama sekali,” sambungnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa Bekasi – Kemenangan atas Bhayangkara ...