Home / Berita Bola / Griezmann Sempat Khawatir Simeone Bakal Pindah ke PSG
Agen Casino Online

Griezmann Sempat Khawatir Simeone Bakal Pindah ke PSG

Griezmann Sempat Khawatir Simeone Bakal Pindah ke PSG

Griezmann Sempat Khawatir Simeone Bakal Pindah ke PSG

JagoBola.com – Ada kekhawatiran dari Antoine Griezmann ketika masa depan Diego Simeone dispekulasikan musim panas lalu. Griezmann lega ketika Simeone akhirnya bertahan.

Adalah Paris St-Germain yang disebut-sebut bakal merekrut Simeone setelah ditinggal pelatihnya Laurent Blanc. Tak cuma PSG, beberapa klub besar Eropa juga tertarik mendatangkan pelatih asal Argentina itu.

Rumor itu terkait pernyataan Simeone usai kekalahan timnya dari Real Madrid di final Liga Champions lalu. Saat itu Simeone mengisyaratkan untuk hengkang dari Atletico.

Pada prosesnya Simeone tetap bertahan di Atletico dan PSG akhirnya memilih Unai Emery sebagai pengganti Blanc.

Hal ini lantas sudah bikin lega Griezmann yang mengaku diganggu rumor seputar masa depan pelatih asal Argentina tersebut. Apalagi sepanjang Piala Eropa, media-media Prancis terus memanas-manasi kabar kepindahan Simeone itu.

“Saya sedang bermain di Piala Eropa dan mereka semua di Prancis bilang kesepakatan itu tinggal selangkah lagi,” ujar Griezmann kepada Onda Cero.

“Saya taku bahwa dia tidak akan ada di sini lagi. Saya masih butuh dilatih olehnya, belajar darinya. Atleti butuh dia,” sambungnya,

“Dia bilang pada saya kalau ingin bertahan, itu yang dia juga bicarakan kepada klub dan segalanya pun baik-baik saja – pembicaraan itu pun meyakinkan saya” tutupnya.

Layaknya Simeone, masa depan Griezmann sempat dispekulasikan menyusul ketertarikan Chelsea, Manchester City, dan PSG kepadanya, sebelum memutuskan memperpanjang kontrak hingga 2021.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna РInter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...