Home / Berita Bola / Guardiola Pastikan Belanja City Belum Berakhir
Agen Casino Online

Guardiola Pastikan Belanja City Belum Berakhir

Guardiola Pastikan Belanja City Belum Berakhir

Manchester – Manchester City sudah menghabiskan banyak uang di musim panas ini untuk merekrut pemain baru. Pep Guardiola menyebut urusannya di bursa bahkan belum selesai.

City sudah menghabiskan sekitar 200 juta pound sterling di bursa transfer musim panas ini untuk lima pemain. The Citizens merekrut Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Manajer City Pep Guardiola mengatakan masih ada beberapa nama yang diincar untuk memperkuat tim. Dia memastikan masih akan ada pemain baru yang akan datang di sisa waktu bursa transfer.

“Masih ada 20 hari lagi dan akan ada transfer-transfer lagi,” Guardiola berbicara seperti dikutip Sky Sports.

Belanja besar itu membuat City menjadi favorit juara di musim ini. Guardiola dinilai sudah menambal lubang-lubang di musim lalu, khususnya di bagian pertahanan.

Empat dari lima rekrutan sejauh ini merupakan pemain lini belakang dan kiper. Tapi Guardiola tak ambil pusing dengan label-label favorit.

“Kami favorit musim lalu dan gagal juara dengan selisih 15 poin. Jadi menjadi favorit di musim ini tak berarti apa-apa,” eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu menambahkan. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele Barcelona – Barcelona membenarkan mereka sedang berusaha mendatangkan ...