Home / Berita Bola / Guardiola Senang City Akrab dengan ‘Fergie Time’
Agen Casino Online

Guardiola Senang City Akrab dengan ‘Fergie Time’

Guardiola Senang City Akrab dengan ‘Fergie Time’

Manchester – Sudah tiga kali secara beruntun Manchester City menang dengan gol di masa-masa krusial. Pep Guardiola pun dikait-kaitkan dengan ‘Fergie time’.

City berhasil menang 2-1 saat menjamu West Ham di Etihad Stadium, Minggu (3/12/2017) malam WIB. The Citizens sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Angelo Ogbonna jelang turun minum, namun bisa membalas di babak kedua lewat gol Nicolas Otamendi di menit ke-57 dan David Silva di menit ke 83.

Ini merupakan kemenangan dengan skor 2-1 yang ketiga kalinya untuk City, sekaligus kemenangan ketiga yang didapat dalam kurun waktu 10 menit jelang akhir laga.

Sebelumnya, City berhasil mengalahkan Huddersfield 2-1 setelah lebih dulu tertinggal lewat gol bunuh diri Otamendi. Kemudian, Sergio Aguero menyamakan skor di menit 47, yang diikuti dengan gol Raheem Sterling di menit ke-84.

Di laga selanjutnya Sterling kembali menjadi penyelamat City di masa injury time. Dia mencetak gol di menit 90+5 saat The Citizens menang 2-1 atas Southampton.

Reaksi yang ditunjukkan pemain-pemain City mengingatkan kepada Manchester United era Sir Alex Ferguson. Ketika itu, The Red Devils sering meraih berbagai kemenangan di waktu krusial dan injury time, yang membuat media Inggris menyebutnya dengan istilah Fergie time.

“Jika kami bisa mengambil sesuatu tentang Fergie time, maka selamat datang, sebuah kesenangan. Saya mengetahui Fergie time. Saya tidak berada di sana pada periode tersebut, namun Anda tentu saja bisa memiliki hal serupa. Pada akhirnya, kami tidak pernah menyerah hingga pertandingan berakhir,” kata Guardiola seperti dikutip The Guardian.

“Lawan tidak mau bermain, mereka cuma mau bertahan. Saya bisa mengerti, saya tidak mau menilainya meski sulit. Mereka selalu bermain dengan 10 pemain di pertahanan. Semoga, lawan selanjutnya mau bermain,” ujar mantan pelatih Barcelona itu.

Tambahan tiga poin ini membuat City semakin mantap di puncak klasemen dengan poin 43. City juga memetik kemenangan ke-13 secara beruntun di Premier League.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...