Home / Berita Bola / Hadapi Barca, Pellegrini Kapok Dapat Kartu Merah
Agen Casino Online

Hadapi Barca, Pellegrini Kapok Dapat Kartu Merah

Hadapi Barca, Pellegrini Kapok Dapat Kartu Merah

Hadapi Barca, Pellegrini Kapok Dapat Kartu Merah

JagoBola.com – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya waspada saat menghadapi Barcelona dalam dua leg 16 besar Liga Champions musim ini. Senin lalu (15/12), hasil drawing yang dilakukan UEFA memang mempertemukan kembali kedua tim, yang musim lalu juga berduel di babak yang sama.

Pellegrini berharap pasukannya lebih hati-hati dalam melakukan pelanggaran, karena musim lalu mereka tak pernah menyeleseaikan pertandingan dengan sebelas pemain saat menghadapi Barca. Dalam laga leg pertama di kandang sendiri, Martin Demichelis terkena kartu merah langsung di menit ke 53.

Sedangkan saat ganti melawat ke Camp Nou, Pablo Zabaleta mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke 78. Dua kartu merah tersebut dianggap Pellegrini turut memegang peranan atas terdepaknya City dengan agregat 1-4 atas Barca.

“Musim lalu kami mendapatkan nasib yang cukup buruk, dengan kartu merah yang didapatkan Demichelis sekaligus hukuman penalti. Di Camp Nou, kami juga bermain di akhir pertandingan dengan sepuluh pemain,” kenang pelatih asal Chile ini seperti dilansir ESPN.

“Kesalahan di laga kandang maupun tandang berakibat fatal. Tahun lalu kami menderita menghadapi Barca, semoga saja kali ini peruntungan kami berbeda.”

City akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada leg pertama di Etihad Stadium pada 25 Februari, sementara Barca ganti bertanding di kandang pada leg kedua tanggal 19 Maret.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...